Sadar Diri Gelimang Harta dan Kasih Sayang Suaminya Hanya Sekedar Titipan, Adelia Wilhelmina Tiba-tiba Tulis Pesan Penuh Haru: Allah Akan Ambil Kapan Saja

Grid ID   Jumat, 23 April 2021

img

Sadar diri gelimang harta dan kasih sayang suaminya hanya sekedar titipan, adelia wilhelmina tiba-tiba tulis pesan penuh haru: allah akan ambil kapan saja laporan wartawan grid.id, novia tri a grid.id - perjalanan rumah tangga vokalis band ungu dengan adelia wilhelmina memang kerap membuat publik iri. Bagaimana tidak? meski sudah 10 tahun menikah, rumah tangga pasha ungu dengan adelia wilhelmina masih tampak romantis hingga saat ini. Bahkan, kebahagiaan pasha ungu dan adelia wilhelmina , kini tampak semakin lengkap dengan hadirnya 4 buah hati mereka. Tak hanya itu, pasangan yang menikah tahun 2011 itu juga dikenal hidup berkecukupan dan bergelimang harta.

Buktinya, mantan wali kota palu itu, telah membangun istana mewah untuk istrinya di atas lahan seluas 6000 meter persegi. Oleh karena itu, tak heran bila banyak publik yang iri sekaligus mengidolakan pasangan tersebut. Adem ayem sejak menikah, baru-baru ini istri pelantun lagu 'sejauh mungkin' itu justru tulis pesan penuh haru. .


Baca Juga

0  Komentar