Selama Ini Dinilai Tak Ada Celanya, Rizky Febian Tiba-Tiba Ungkap Tabiat Buruknya hingga Mengaku Sudah Tidak Perjaka : Udah Enggak

Grid ID   Selasa, 27 April 2021

img

Selama ini dinilai tak ada celanya, rizky febian tiba-tiba ungkap tabiat buruknya hingga mengaku sudah tidak perjaka : udah enggak laporan wartawan grid.id, novia tri a grid.id - putra sulung komedian sule atau rizky febian , tentu bukan sosok asing bagi masyarakat di tanah air. Dikenal melalui prestasi, bakat bernyanyi rizky febian memang tak perlu diragukan lagi. Piawai dalam membuat lagu dan melantunkan nada indah, kini nama rizky febian memang dikenal moncer. Sukses menduduki posisinya sebagai salah satu penyanyi berbakat dengan bayaran fantastis, kini rizky febian juga semakin diidolakan masyarakat.

Ya, tak serta merta mengandalkan ketenaran sang ayah di dunia industri hiburan. Namun, rizky febian semakin melejit dan populer dengan bakat dan kemampuannya sendiri. Makin digandrungi kaum hawa dan publik, baru-baru ini rizky febian justru bongkar tabiat buruknya. Jika selama ini ia dinilai tanpa cela dan selalu unggul dalam prestasi, pria yang akrab disapa iky itu justru membongkar kehidupan pribadinya.


Baca Juga

0  Komentar