Sule Mengaku Salah Nathalie Holscher Pergi dari Rumah

CNN Indonesia - Seleb   Selasa, 27 April 2021

img

Sule mengaku salah nathalie holscher pergi dari rumah jakarta, cnn indonesia -- komedian sule angkat suara perihal rumor keretakan rumah tangganya dengan nathalie holscher. Ia pun tak menampik ada perselisihan di antara dirinya dan nathalie. Sule mengaku dirinya salah atas segala kabar yang beredar dan masalah yang terjadi. Hal tersebut ia ungkapkan melalui akun youtube 'sule family'.

"yang salah itu tetap saya. Ditimbulkan permasalahan itu kan dari saya. Tapi karena tidak bisa menahan emosi, dishare lah itu ke media sosial," ungkap sule, senin (26/4) malam. #div-gpt-ad-1589442142719-0 iframe{ border: 0px; vertical-align: bottom; position: fixed !important; z-index: 1 !important; left: 0px; right: 0; margin: auto; } kepada publik dan keluarga, sule yang juga mewakili nathalie menyampaikan permintaan maaf, dan memastikan semua tuduhan yang pernah terlontar telah dibicarakan baik-baik.

Pria bernama asli entis sutisna ini mengaku dirinya masih pisah rumah dengan nathalie, meski nathalie tengah mengandung. Sule mengaku tetap turut mengontrol kesehatan nathalie. Kini, seperti diinformasikan sebelumnya bahwa nathalie tengah mengandung, dengan usia kehamilan sekitar lima minggu. Hal tersebut nathalie sempat sampaikan melalui akun youtube pribadi.

Di kesempatan yang sama ia juga membantah ada keretakan hubungan nathalie dengan anak-anak kandungnya. Ia menyebut anak-anaknya tak terbiasa untuk ikut campur. "kalau ada (nathalie) senang, kalau tidak ya santai. Yang jelas tidak ada kebencian lah untuk bundanya," tambahnya.

Sule membantah secara tegas dugaan yang menyatakan bahwa kisruh rumah tangga yang tengah terjadi adalah rekayasa untuk mendompleng karya musik terbaru nathalie. "silakan kalau orang mau menganggap ini settingan, tapi menurut saja ini keji sekali kalau saya memanfaatkan hal seperti itu" ujar sule. Minggu (25/4), nathalie holscher merilis video musik lagu dengan menyebut nama allah, karya rilis ulang dari lagu yang pernah dinyanyikan novia kolopaking pada 1993 lalu. (fjr) [gambas:video cnn].


Baca Juga

0  Komentar