Taman Hiburan Bertema Buddha Ada di Vietnam

Cnn Indonesia   Sabtu, 27 Maret 2021

img

Taman hiburan bertema buddha ada di vietnam jakarta, cnn indonesia -- suoi tien cultural theme park ialah taman hiburan bertema buddha di vietnam. Dari temanya mungkin terdengar serius, namun pemandangan di sini bak di dunia fantasi yang sarat imajinasi. Berada di selatan kota ho chi minh, suoi tien, yang dalam bahasa vietnam bermakna 'sungai peri', adalah taman air pertama di dunia yang bertema buddha di asia tenggara. Mengutip atlas obscura, taman ini berfokus pada sejarah vietnam, cerita rakyat, dan tentu saja tentang buddha sendiri.

#div-gpt-ad-1589442079326-0 iframe{ border: 0px; vertical-align: bottom; position: fixed !important; z-index: 1 !important; left: 0px; right: 0; margin: auto; } perwujudan alam buddha di sini dapat terlihat dari pemilihan karakter naga, unicorn, kura-kura, dan phoenix dalam monumen hingga mural di penjuru taman. 7 jejak naga dari indonesia sampai norwegia ta hien, destinasi minum-minum di hanoi yang murah meriah menelusuri sukhotai, pusat kota di thailand sebelum bangkok patung-patung makhluk dalam ajaran buddha sudah menyambut pengunjung dari masuk pintu masuk, begitu juga dengan jalan yang dilapisi dengan pilar berbentuk gading gajah raksasa. Stafnya dapat terlihat berpakaian seperti monyet emas, menghibur pengunjung muda dengan trik dan pertunjukan yang mengesankan. Di suoi tien cultural theme park pengunjung dapat menikmati seluncuran air di pantai buatan, wahana roller coaster, parade, teater 4d, dan akuarium.

Area taman air memiliki sungai buatan di mana anda bisa menaiki perahu berbentuk kura-kura dan anjing, serta seluncuran air yang muncul dari mulut atau jenggot salah satu karakter orang bijak. Pengunjung dewasa bisa menjajal palace of unicorns. Terlepas dari namanya yang imut, sebenarnya wahana ini adalah terowongan berjalan yang menampung pertunjukan berdarah dari sembilan tingkat neraka (menurut kepercayaan buddha), seperti manusia yang terkoyak, dimakan oleh berbagai hewan, sampai dibuang ke dalam tong yang mendidih. Tak berhenti sampai di situ, atraksi yang juga mendebarkan dari taman raksasa ini adalah "kerajaan buaya".

Di sebuah kolam dengan lebih dari 1.500 buaya hidup, pengunjung diundang untuk memberi makan mereka dengan daging mentah dari tiang pancing. Seharian menjelajah suoi tien cultural theme park seakan membuat konsep disneyland terasa biasa saja. Dari pusat kota saigon, suoi tien cultural theme park berjarak sekitar 20 menit perjalanan kendaraan bermotor. Terdapat juga stasiun kereta bawah tanah yang berhenti di dekat taman hiburan ini.


Baca Juga

0  Komentar