'Tolong Saya, Tolong Saya', Pengemudi Minta Tolong saat Didatangi Pelaku Derek Liar, Kaca Dipukul

Tribun News Sumsel   Kamis, 15 April 2021

img

'tolong saya, tolong saya', pengemudi minta tolong saat didatangi pelaku derek liar, kaca dipukul laporan wartawan tribunjakarta.com, bima putra tribunsumsel.com, makasar - viral video 45 detik di jalan tol dekat gerbang tol halim, jakarta timur. Seseorang teriak minta tolong saat didatangi mobil derek liar. Ia diduga jadi korban pemerasan. Dalam video berdurasi 45 detik yang beredar tampak sedikitnya tiga orang pria menggedor kaca mobil secara bergantian meminta sopir turun, sementara depan kendaraan korban tampak mobil derek.

"tolong saya diderek sama orang ini, dia memaksa, pukul-pukul kaca ini pak. Tolong yang ada di sekitar sini berhenti tolong saya, saya ada di km gerbang halim," kata sopir sambil mengarahkan sorot kamera handphone ke pelaku. "diduga pemaksaan dari derek tidak resmi di jalan tol, pelaku memaksa dengan dalih yang kurang jelas. Sedangkan kita sudah melaporkan ke petugas pjr karena kendaran teman saya mengalami troble (masalah) di jalan tol arah gerbang exit halim jakarta timur," tulis caption video.

Kasat patroli jalan raya (pjr) ditlantas polda metro jaya kompol akmal mengatakan pihaknya sudah menerima informasi video viral diduga pemerasan bermodus derek liar tersebut. Namun pihaknya belum bisa memastikan kapan kejadian video tersebut terjadi, untuk sekarang dia hanya menuturkan jajarannya sudah melakukan penyelidikan menelusuri identitas pelaku. "kami sedang telusuri pelakunya. Untuk antipasi agar tidak ada kejadian serupa kita lakukan patroli rutin dan meningkatkan patroli," ujar akmal.


Baca Juga

0  Komentar