Unggah Foto Sambut Ramadhan dengan Pakai Hijab Sederhana, Via Vallen Malah Bikin Salah Fokus usai Kepergok Nonton Drakor saat Sahur: Salfok sama Oppa di Belakang

Grid ID   Selasa, 13 April 2021

img

Unggah foto sambut ramadhan dengan pakai hijab sederhana, via vallen malah bikin salah fokus usai kepergok nonton drakor saat sahur: salfok sama oppa di belakang laporan wartawan grid.id, maria novika diah siswari grid.id - nama via vallen sudah tidak asing lagi bagi penikmat musik dangdut tanah air. Semua kalangan sangat menikmati lagu yang dinyanyikan via vallen ini hingga ia kini menjadi salah satu penyanyi dangdut paling terkenal. Baru-baru ini, via vallen terlihat menyambut bulan ramadhan dengan menuliskan pesan dan tampil mengenakan hijab. Nama via vallen diketahui melejit ketika lagunya yang berjudul sayang sangat sukses di pasaran.

Semua kalangan sangat menikmati lagu yang dinyanyikan via vallen ini hingga ia kini menjadi salah satu penyanyi dangdut paling terkenal. Berbeda dengan kesan penyanyi dangdut yang selalu tampil seksi, via vallen justru tetap selalu berpenampilan sesuai usianya. Seperti ketika ia mengunggah sebuah foto demi sambut bulan suci ramadhan. Namun via dalam unggahan instagram @viavallen pada selasa (13/4/2021), justru membuat netizen salah fokus karena menonton drama korea saat sahur.


Baca Juga

0  Komentar