Video Dimas Anggara Numpang ke Kamar Mandi Warga, Langsung Bikin Heboh

IJN   Rabu, 21 April 2021

img

Video dimas anggara numpang ke kamar mandi warga, langsung bikin heboh para penikmat acara televisi dan film tentu sudah familiar dengan nama dimas anggara. Dimas anggara merupakan salah satu aktor muda berbakat tanah air. Kiprahnya di dunia akting pun tak perlu diragukan lagi. Pria 32 tahun ini telah membintangi banyak judul ftv, sinetron, hingga film.

Sosoknya yang tampan dan ramah membuatnya memiliki banyak penggemar. Tak heran jika para penggemar sangat senang saat bertemu dengan dimas anggara. Seperti dalam video berikut ini. Video berikut ini memperlihatkan dimas anggara yang numpang ke kamar mandi warga.

Mengetahui itu adalah dimas anggara, para warga sekitar tampak sangat heboh. Berikut ulasan lengkapnya. ©2021 merdeka.com/tik tok @erissaparudin dilansir dari akun tik tok @erissaparudin, pemilik akun tik tok memperlihatkan momen saat dimas anggara numpang ke kamar mandi warga. Video berdurasi 16 detik itu kini viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Bahkan, hingga kini video tersebut telah dilihat lebih dari 1,2 juta kali. ©2021 merdeka.com/tik tok @erissaparudin melalui unggahan tersebut, terlihat momen saat dimas anggara keluar dari kamar mandi warga. Para warga yang nge-fans dengan dimas pun tampak sudah menunggu di depan. Dimas anggara lantas melewati warga dengan tersenyum ramah.

Melihat dimas yang begitu ramah, sejumlah warga tampak histeris. Mereka lantas mengabadikan momen tersebut. Melihat unggahan tersebut, para netizen pun memberikan beragam komentarnya. Seperti para netizen berikut ini.

“pas masuk kamar mandi ga ada orang, pas keluar dari kamar mandi tiba2 banyak orang, panik ga? panik ga? paniklah masak ga! wkwkwk,” tulis devan. “auto kamar mandinya dijadiiin museum,” sambung robby sholehudin. “ramah banget dimas anggara selama masih lewat banyak orang senyum terus,” imbuh mamas aljakaria pilah. Berikut videonya..


Baca Juga

0  Komentar