Video Tukang Becak Korban Pencurian Menangis Histeris Viral di Media Sosial

Pikiran Rakyat   Senin, 12 April 2021

img

Video tukang becak korban pencurian menangis histeris viral di media sosial pikiran rakyat - video seorang kakek yang menangis histeris dalam beberapa hari terakhir, viral di aplikasi tiktok. Video tersebut disebut-sebut terjadi di wilayah kabupaten garut. Dari informasi yang dihimpun, kakek yang sedang menangis histeris dan videonya viral di media sosial itu adalah seorang penarik becak. Ia menangis histeris saking sedih dan kecewanya karena uangnya dicuri saat ia sedang melaksanakan solat.

Video tersebut viral setelah salah seorang warganet mengunggahnya di aplikasi tiktok. Berdasarkan keterangan si pengunggah, peristiwa itu terjadi pada sabtu 10 april 2021. Pengunggah juga menyebutkan peristiwa tersebut terjadi di masjid islamic center, jalan pramuka, kecamatan garut kota. Sang kakek yang telah menjadi korban pencurain itu tak kuasa menahan kesedihannya sehingga menangis histeris.

Dalam video yang masih banyak menyita perhatian tersebut, juga terdapat keterangan jika si kakek telah kehilangan uang sebesar rp 2 juta. Ironisnya, uang tersebut baru saja ia dapatkan dari hasil meminjam dari bank karena ia ingin membelikan handphone untuk anaknya. "jadi abahnya ini abis kehilangan uang yang nilainya cukup banyak 2 juta," tulis si pengunggah video dalam keterangannya. Diketahui juga kakek yang menangis histeris itu bernama otih.


Baca Juga

0  Komentar