VIDEO Viral Detik-detik Penangkapan Bandar Narkoba di Jakarta Pusat

Tribun Lampung   Rabu, 12 Mei 2021

img

Video viral detik-detik penangkapan bandar narkoba di jakarta pusat tribunlampung.co.id - rekaman video viral diduga penangkapan pelaku pengedar narkoba viral di media sosial, senin (10/5) sore, diduga penangkapan itu dilakukan oleh petugas kepolisian polres metro jakarta pusat. Dilansir akun media sosial instagram @jurnalis169, video berdurasi 53 detik itu, memperlihatkan sekelompok orang yang diduga polisi mengamankan seorang pelaku yang diduga terlibat pengendaran narkoba. Dalam video itu juga terlihat satu orang berjaket hitam diamankan dan digiring oleh polisi. Sementara satu orang yang diduga petugas juga membawa sebuah tas milik pelaku yang diduga merupakan narkoba.

Berdasarkan keterangan dari video itu, dijelaskan jika kejadian penangkapan itu berada di jalan mangga besar, pada senin (10/5) sore dimana seorang pengendara sepeda motor diamankan petugas kepolisian yang diduga terlibat pengendaran narkoba. Terkait kejadian itu, kasat narkoba polres metro jakarta pusat, kompol indrawienny panjiyoga membenarkan kejadian itu. Saksikan berita youtube video viral detik-detik penangkapan bandar narkoba di mangga besar selengkapnya di sini. Hanya saja ia belum dapat menjelaskan secara detail mengenai kronologi penangkapan.

"iya benar. Kita lagi kembangin bro," kata kompol indrawienny panjiyoga dikonfirmasi, senin (10/5/2021). Kompol indrawienny panjiyoga menyampaikan belum dapat mengungkapkan apakah penangkapan itu merupakan pelaku atau bandar narkoba. Sebab, saat ini pihak kepolisian masih melakukan pengembangan terkait penangkapan itu..


Baca Juga

0  Komentar