Viral Video Panas Ibu Kepala Desa Dengan Seorang Pria, Berbaring di Tempat Tidur Tanpa Busana

Tribun News Batam - Indeks   Kamis, 20 Mei 2021

img

Viral video panas ibu kepala desa dengan seorang pria, berbaring di tempat tidur tanpa busana tribunbatam.id |kendal - video panas yang diduga dilakukan oleh kepala dusun membuat heboh warga sekitar. Wanita kepala dusun ini menjadi pemeran dalam itu. Tak heran, aksi telanjangnya yang terekam kamera itu membuat banyak orang penasaran. Apalagi, dia bukanlah orang sembarangan alias orang yang berpengaruh dikawasan tersebut.

Masyarakat kendal dihebohkan dengan beredarnya video syur berisi adegan mesum sepasang laki-laki dan perempuan berdurasi 59 detik dalam beberapa hari terakhir. Video itu diduga dibuat oleh pelaku atau pemeran video dalam kondisi telanjang tanpa busana di tempat tidur. Pemeran wanita dalam video itu merupakan kepala dusun (kadus) di sebuah desa di kecamatan rowosari. Hanya saja, aduan tersebut masih bersifat lisan yang bersumber dari aduan-aduan masyarakat.

Saefudin pun belum bisa memastikan langsung apakah benar pemain video itu adalah perangkat desa di wilayahnya. Ia mengaku tidak memiliki video yang dimaksud dan masih melakukan penelusuran lebih lanjut melalui komunikasi dengan para. "ini sudah ditangani reskrim polres kendal. Besok senin ada pemeriksaan klarifikasi kepada dugaan-dugaan yang ada," terangnya saat ditemui di kantor kecamatan, kamis (20/5/2021).


Baca Juga

0  Komentar