Viral Video Restoran Ramai Tanpa Protokol Kesehatan di Padang, Begini Penjelasan Satpol PP

Tribun Solo   Senin, 5 Juli 2021

img

Viral video restoran ramai tanpa protokol kesehatan di padang, begini penjelasan satpol pp tribunsolo.com - sebuah video yang memperlihatkan sebuah restoran ramai pengunjung, viral di media sosial. Video tersebut dibuat seorang emak-emak mengomentari protokol kesehatan covid-19. Seorang ibu yang mengenakan hijab hitam menyebutkan sedang berada di sebuah restoran. Kejadian ini diketahui terjadi di salah satu restoran di kota padang , sumatera barat.

Dalam video berdurasi 1 menit 5 detik ini satu diantaranya diunggah oleh s ebuah akun instagram @kenandgrat mengunggah video tersebut dan hingga minggu (4/7/2021) pukul 17.00 wib sudah ditonton 56.113 orang. Sebut padang tidak takut corona ia merekam kondisi di restoran yang ramai pengunjung. “padang kota bebas. Makan apa aja kita, enggak ada yang di-lockdown, enggak ada pembatasan dan sekat-sekat.

Tuh, lihat tuh, rame. Enggak ada, bebas semua, tidak ada jaga jarak,” katanya dalam video itu. "padang aman, tidak takut sama corona. Lihatlah, lihat.

Saya lagi di padang, makan di restoran bebek sawah. Rame, enggak ada jaga jarak. Bebas. Kenapa kita di jakarta pada panik semua?,” ujarnya lagi.


Baca Juga

0  Komentar