Viral Video Syur Gadis 15 Tahun Minta Di-BO Rp 200 Ribu, Pelaku & Seorang Remaja Laki-laki Diamankan

Tribunnews   Minggu, 30 Mei 2021

img

Viral video syur gadis 15 tahun minta di-bo rp 200 ribu, pelaku & seorang remaja laki-laki diamankan laporan wartawan tribun jabar, firman suryaman tribunnews.com - sebuah video yang memperlihatkan seorang perempuan muda tanpa busana viral di tasikmalaya, jawa barat. Dalam video itu, si perempuan menawarkan open bo sebesar rp 200 ribu. Diketahui, perempuan muda tersebut masih berusia 15 tahun. Saat ini, perempuan muda tersebut telah diamankan pihak kepolisian.

Selain itu, polisi juga telah mengamankan seorang remaja laki-laki yang juga berada dalam video tersebut. Diketahui, video pendek dengan format close up hanya memperlihatkan wajah dan bagian dada ini kini beredar di kabupaten dan kota tasikmalaya. Saat mengucapkan kata-kata "sini bo dua ratus" itu, mimik muka perempuan muda cantik itu tampak sengaja menggoda sambil memberikan kode jari angka dua. Kode bo disebut-sebut dikenal di dunia prostotusi sebagai penawaran praktik prostitusi.

Sedangkan sebutan angka 200 diduga sebagai kode tarifnya rp 200.000. Pencahayaan saat pengambilan video tampaknya kurang, sehingga gambarnya tampak remang-remang. Gambar juga diduga diambil di sebuah kamar, karena di latar belakang terlihat ada sprei dan tempat tidur. Video berdurasi enam detik tersebut kini beredar di apliksi chating wa dan bikin heboh sebagian warga kabupaten dan kota tasikmalaya, jumat (28/5).

Pihak kpaid kabupaten tasikmalaya menduga video tersebut awalnya beredar di wilayah kecamatan tanjungjaya, kabupaten tasikmalaya. Kpaid kabupaten tasikmalaya juga telah mendapatkan bukti video tak senonoh berdurasi enam detik itu. "videonya diduga awalnya beredar di tanjungjaya dan kemudian jadi menyebar," kata ketua kpaid kabupaten tasikmalaya, ato rinanto. Pelaku sudah diamankan seorang lelaki muda ternyata sempat nongol di video perempuan muda telanjang yang diduga tengah menjajakan diri untuk praktik prostitusi.

Lelaki berinisial pm berusia 17 tahun itu ikut diamankan bersama perempuan terduga pelaku video tak senonoh itu. "dalam video pendek itu pm sempat terlihat dengan muka terlihat jelas. Sudah kami amankan bersama terduga pelaku video tak senonoh itu," kata kasatreskrim polres tasikmalaya, akp hario prastyo seno, jumat (28/5/2021). Jajaran unit perlindungan perempuan dan anak (ppa) satreskrim masih memeriksa pm terkait peranannya dalam video tersebut.

"lelaki muda ini akan menjadi saksi penting dalam pengungkapan kasus video tak senonoh ini," ujar hario. Video berdurasi enam detik itu memperlihatkan perempuan di bawah umur telanjang dan mengeluarkan kalimat yang diduga menjajakan diri untuk praktik prostitusi. "sini bo dua ratus," kata perempuan berusia 15 tahun itu, dalam video dengan format close up sehingga yang terlihat hanya wajah dan dadanya yang telanjang. Saat berbicara itulah muncul sebentar wajah pm di latar depan menutupi bagian dada perempuan tersebut.


Baca Juga

0  Komentar