5 Gaya Hypebeast Enda Ungu yang Baru Gabung Partai PAN : Okezone Lifestyle

Buzz Feed   Kamis, 20 Mei 2021

img

5 gaya hypebeast enda ungu yang baru gabung partai pan : okezone lifestyle salah satu personel band ungu, enda resmi bergabung dengan partai amanat nasional (pan). Sebelum enda ungu, partai yang dikepalai oleh zulkifli hasan tersebut berhasil merekrut sejumlah nama sebagai petingginya, di antaranya viva yoga mauladi, eddy soeparno, saleh partaonan daulay, eko patrio, dan pasha ungu. Bergabungnya enda ungu dengan pan, terlihat jelas dalam unggahan akun instagram zulkifli hasan. Dalam unggahan tersebut enda tampak berfoto dengan ulhas sambil mengenakan jaket resmi berlogo pan.

Sebelum bergabung dengan pan, enda memang terkenal dengan gaya penampilannya yang terlihat hypbeast dan kekinian. Merangkum dari berbagai sumber, berikut tampilan hypebeast enda ungu yang baru saja bergabung dengan pan. Yuk disimak. 1.tetap bergaya saat pergi ke supermarket enda memang terkenal dengan penampilannya yang kekinian.

Dalam salah satu unggahan tampak enda mengenakan ripped jeans, dengan balutan sepatu vans checkerboard vault og, dan oversized tees. Ia berfoto bersama sang anaknya yang duduk di dalam troli belanja. Baca juga : pasha sebut enda ungu bakal terjun ke dunia politik 2. Tampak berwibawa dengan kaos hitam semakin bertambah usia, penampilan enda pun menjadi lebih berwibawa.

Sambil mengenakan graphic tees berwarna hitam dari kenzo paris, enda tampil gagah dalam balutan tato di tangan kirinya. Baca juga : busana ketat wika salim bikin salfok, sang biduan heran selalu diminta nomor hp 3. Tampil muda dengan sang anak pada unggahan berikutnya, enda tampak bergaya seperti abg sambil mengenakan burberry shirt dan chino pants dengan balutan sepatu air jordan 1. Enda tampil memukai bersama anak perempuannya zara leola.

4. Bergaya ala eksekutif muda pada unggahan ini enda tampil layaknya eksekutif muda. Dandanannya terlihat elegan dengan navy suit dan white tees. Tak lupa sepatu air jordan 1 mid shoe ocean blue turut menghiasi gaya penampilannya. 5.

Tetap bergaya saat berada di workshop penampilan enda saar beraktivitas sehari-hari pun tak luput dari sorotan. Dengan balutan ripped jeans serta stripes t-shirt, enda memainkan gitar listriknya. Sepatu nike x sacai yang dikenakan enda juga semakin menambah aura yang dimilikinya. Source link.


Baca Juga

0  Komentar