Ada Eriksen di Pikiran Setiap Pemain Denmark

Bolalob-sepak bola   Minggu, 4 Juli 2021

img

Ada eriksen di pikiran setiap pemain denmark perjalanan euro 2020 denmark yang mengesankan dan emosional berlanjut saat mereka melaju ke semifinal berkat kemenangan 2-1 atas republik ceko di baku. Denmark semakin kuat di turnamen sejak mengalami trauma pada pertandingan pembukaan mereka, di mana gelandang christian eriksen menderita serangan jantung. Setelah mengalahkan wales di babak 16 besar, mereka secara mengesankan mengatasi tim ceko yang berbahaya dan kuat secara fisik dalam pertandingan babak delapan besar yang dimainkan dalam suhu panas di azerbaijan. Mereka memimpin sejak menit kelima, ketika thomas delaney menghindari kawalan pemain lawan untuk menyundul bola dari sepak pojok.

Sebuah ancaman terus-menerus pada istirahat, membuat denmark unggul 2-0 sebelum turun minum, dengan tendangan voli kasper dolberg dalam umpan silang yang luar biasa dari joakim maehle untuk menambah dua gol yang dia cetak melawan wales. Momentum mereka diredakan di awal babak kedua ketika patrik schick dengan tenang mencetak gol kelimanya di turnamen tersebut, membawanya sejajar dengan cristiano ronaldo dari portugal dalam perebutan sepatu emas. Tapi denmark mampu menyusun ulang permainan mereka sendiri dan berusaha keras untuk memastikan lolos ke semifinal di wembley pada hari rabu. Setelah pertandingan, pelatih denmark kasper hjulmand mengatakan dia merasa skuadnya akan terus memikirkan eriksen saat mereka berusaha untuk melanjutkan perjalanan mereka di euro 2020.

"saya pasti merasakannya," katanya. "seluruh dunia sepak bola memahami detik itu, dan hari-hari berikutnya, hal-hal mendasar dalam hidup dan sepak bola, nilai-nilai fundamental sepak bola muncul tepat pada saat itu. Halaman 2 dari 2 selengkapnya "ada begitu banyak agenda lain dalam sepak bola, tetapi kami semua ingat mengapa kami mulai bermain sepak bola, nilai-nilai apa yang mendasari sepak bola dan kami memiliki pengingat akan hal ini."saya masih memikirkan christian setiap hari. Dia seharusnya ada di sini.

“kami senang dia selamat. Kami membawanya ke pertandingan ini dan sampai ke wembley. Saya memikirkannya sepanjang waktu. “kami semua mengerti mungkin bahwa nilai-nilai sepakbola muncul – dan mungkin kami adalah simbolnya.

Saya tidak bisa lebih bahagia dari itu. "tim menunjukkannya tanpa diberitahu, 'inilah cara anda harus bertindak'. "sungguh luar biasa melihat tim ini bagaimana reaksinya, betapa banyak kasih sayang dan cinta yang mereka berikan satu sama lain, tetapi juga penduduk denmark. “kami hanya senang dan bangga, kami mungkin bisa mengingatkan diri kami sendiri mengapa kami mencintai sepak bola dan apa yang bisa dilakukan sepak bola di dunia." lawan denmark adalah inggris setelah mereka mengalahkan ukraina di malam hari..


Baca Juga

0  Komentar