Ada Kaesang di Persis, Bhayangkara FC Cabut dari di Solo?

Headtopics   Selasa, 20 April 2021

img

Ada kaesang di persis, bhayangkara fc cabut dari di solo? bhayangkara fc sudah pindah ke solo sejak november 2020. Tapi, ada pesaing setelah kaesang pangarep ke persis solo. Apakah bhayangkara fc bakal cabut lagi? bhayangkara fc sudah pindah ke solo sejak november 2020. Tapi, ada pesaing setelah kaesang pangarep ke persis solo.

Apakah bhayangkara fc bakal cabut lagi?. Apakah bhayangkara fc bakal cabut lagi?bhayangkara fc sudah mengumumkan pergantian nama menjadi bhayangkara solo fc. Karena kongres pssi 2021 belum terlaksana, maka perubahan itu belum resmi disahkan.kepindahan bhayangkara ke solo sampai dihadiri pejabat teras di lingkup sepakbola indonesia. Ada wakil ketua umum pssi iwan budianto, direktur utama pt lib akhmad hadian lukita, hingga direktur operasional pt lib sudjarno.

Baca juga:bhayangkara fc mau rekrut anderson salles lagiwakil wali kota surakarta achmad purnomo saat itu juga turut hadir, dan menyampaikan sambutan dari walikota fx hadi rudyatmo yang berhalangan hadir. Katanya, hadi rudyatmo merasa kehadiran bhayangkara solo fc di stadion manahan membawa kebanggaan tersendiri bagi masyarakat kota solo. "sebuah kebanggaan sungguh sangat dirasakan oleh segenap masyarakat kota surakarta. Stadion manahan akan ditempati sebagai home base dan home ground oleh bhayangkara solo fc," kata achmad purnomo saat menyambut kehadiran bhayangkara di solo.

Headtopics.com "sebagai klub sepak bola liga 1, saya berharap bhayangkara fc mampu berkompetisi dengan baik dan selalu menjaga kekompakan, sportifitas, dan kebersamaan sebagai tim sepak bola yang diperhitungkan oleh lawan maupun kawan," ujarnya lagi mewakili fx hadi rudyatmo. Kehadiran bhayangkara yang merupakan peserta liga 1 memang seolah menjadi angin segar buat solo. Stadion manahan, yang merupakan salah satu venue piala dunia u-20 2021, akhirnya bisa dipakai di ajang resmi.baca juga:ucapan kaesang terwujud, top skor piala menpora ke persis solo selain itu, kehadiran bhayangkara diharapkan mampu membangkitkan lagi gairah sepakbola di solo. Adapun klub lokal yakni persis solo, sudah lama tertahan di liga 2.persis sendiri kini mulai bernapas, setelah dibeli kaesang pangarep, yang merupakan adik kandung walikota baru solo, gibran rakabuming.


Baca Juga

0  Komentar