AHY Mengaku Senang Jika Ada yang Meremehkan Dirinya

Msn - Berita   Jumat, 16 April 2021

img

Ahy mengaku senang jika ada yang meremehkan dirinya tempo.co , jakarta - ketua umum demokrat agus harimurti yudhoyono ( ahy ) mengaku senang jika ada yang memandangnya sebelah mata. "saya termasuk orang yang senang kalau di-underestimate di awal, untuk saya bisa membuktikan bahwa saya punya nilai lebih dari yang mereka pikir. Termasuk di kasus (upaya pengambilalihan partai) ini," kata agus saat berkunjung ke kantor tempo pada kamis, 15 april 2021. Agus mengatakan, ia dan demokrat telah menghadapi masalah yang menimpa partai.

Ia mengatakan cara melewatinya adalah kepemimpinan, ketegasan, dan keberanian. Dia menyebut pembuktian itu menunjukkan bahwa mereka memiliki nilai lebih dalam politik. Agus sadar banyak yang memandang remeh dirinya. Sebab, ia tergolong masih baru di dunia politik.

Putra sulung susilo bambang yudhoyono ( sby ) ini bahkan belum genap satu tahun menjadi ketua umum. Apalagi, ia meninggalkan tni dengan pangkat mayor. Agus mengatakan tak relevan membawa-bawa pangkat dan jabatan masa lalu seseorang di militer ke kancah politik. Pendapat ini diungkapkan ahy saat ditanya ihwal anggapan politik mayor versus jenderal antara dirinya dan moeldoko.

Politik mayor versus jenderal ini sempat berkembang di awal mencuatnya isu upaya pengambilalihan partai demokrat yang melibatkan moeldoko. Purnawirawan jenderal bintang empat yang juga mantan panglima tentara nasional indonesia itu dianggap hendak mengkudeta agus, juniornya di militer yang pensiun dengan pangkat mayor. "tidak relevan saat bicara pangkat mayor melawan jenderal. Yang ada justru menjadi malu ketika seorang jenderal seolah dikalahkan oleh mayor.


Baca Juga

0  Komentar