Alexander-Arnold Balas Kritik dengan Gol Cantik

Batam Click   Minggu, 11 April 2021

img

Alexander-arnold balas kritik dengan gol cantik batamclick: trent alexander-arnold bikin gol cantik ke gawang aston villa untuk membawa liverpool menang. Ia menjawab kritik atas penampilan buruknya melawan real madrid. Liverpool comeback untuk mengalahkan aston villa 2-1 di anfield pada lanjutan liga inggris, sabtu (10/4/2021) malam wib. Si merah tertinggal lebih dulu melalui gol ollie watkins pada menit ke-43.

Mohamed salah kemudian membawa liverpool bangkit menyamakan kedudukan pada menit ke-53. Trent alexander-arnold kemudian muncul sebagai pahlawan liverpool berkat gol cantiknya di menit akhir laga. Mendapatkan bola muntah di tepi kotak penalti, bek kanan 22 tahun ini melepas sepakan melengkung terukur. Bola bersarang ke pojok kiri gawang tanpa bisa dibendung emiliano martinez.

Gol cantiknya ke gawang villa ini sekaligus menjadi jawaban akan kritik yang dialamatkan kepada alexander-arnold. Sebelumnya, pria asli liverpool ini banjir kritik akibat tampil buruk saat menghadapi real madrid di leg pertama perempatfinal liga champions. Ia dinilai menjadi biang keladi kekalahan liverpool atas el real 3-1. Pasalnya, dua gol awal madrid berasal dari sisi yang ditempati alexander-arnold.

Gol pertama madrid lahir karena alexander-arnold tak cukup baik menjaga vinicus junior. Sementara, gol kedua murni kesalahan alexander-arnold dalam melakukan backpass. Manajer liverpool, juergen klopp, mengatakan bahwa kesalahan yang dilakukan oleh alexander-arnold di laga kontra madrid adalah hal yang terbilang wajar dalam sepakbola. Maka dari itu, itu terus mempercayai pemilik nomor punggung 66 ini.

Klopp tahu betul level permainan alexander-arnold. Ia yakin bek kanan andalannya ini bakal terus berkembang. “hidup itu seperti ini, sepak bola memang seperti ini,” kata klopp memuji alexander-arnold dikutip dari situs liverpool. “dia memainkan pertandingan yang luar biasa melawan arsenal, pertandingan teratas hari ini.


Baca Juga

0  Komentar