Analisis Menarik Eks Pemain PSIS Semarang Tentang Pembagian Grup di Euro 2020

Tribun Jateng   Senin, 31 Mei 2021

img

Analisis menarik eks pemain psis semarang tentang pembagian grup di euro 2020 tribunjateng.com, semarang - gelaran turnamen bergengsi euro 2020 tinggal menghitung hari. Salah satu yang tak sabar menunggu penyelenggaraan turnamen tersebut yakni asisten pelatih tim sepakbola pon jawa tengah dan mantan pemain psis semarang , muhammad irfan. Penyelenggaraan euro 2020 kali ini berbeda dengan euro sebelumnya, sebab berlangsung di masa pandemi. Namun, menurut irfan hal tersebut tak masalah.

Euro 2020 tetap menjadi perhelatan akbar sepak bola yang luar biasa, meriah dan memanjakan mata pecinta sepak bola di dunia. Termasuk indonesia. "euro kali ini banyak kejutan-kejutan tentang pemain-pemain yang dipanggil dalam list nasional timnya. Lebih mencontohkan spanyol tidak membawa langganan timnas, sergio ramos dan tak ada satupun pemain real madrid ada di dalam timnasnya.

Jelas ini kejutan yang luar biasa," kata irfan kepada tribunjateng.com, senin (31/5/2021). "tapi di sisi lain ini yang menjadi menarik dalam peta kekuatan dan kelemahannya sebuah tim. Saya menyebut inggris dengan deretan yang dipanggil timnas berisikan pemain-pemain potensi dan pemain dengan rataan umur pemain muda," jelasnya. Komposisi pemain yang penuh kejutan di setiap negara disebut irfan makin menambah rasa penasaran untuk menyaksikan edisi euro 2020 kali ini..


Baca Juga

0  Komentar