Anggota Fraksi Golkar Banyuasin Ingin Maju Kandidat Wakil Walikota, DPD Golkar Palembang Bereaksi

Detik Sumsel   Rabu, 26 Mei 2021

img

Anggota fraksi golkar banyuasin ingin maju kandidat wakil walikota, dpd golkar palembang bereaksi palembang, detik sumsel – sekretaris dpd golkar kota palembang rubi indiarta angkat bicara, terkait salah satu kader partai golkar dari banyuasin yang ingin maju, sebagai kandidat wakil walikota di pilkada kota palembang di tahun 2024. “kami tetap solid mendorong ketua dpd golkar palembang untuk cawako palembang. Dan dodi reza alex noerdin sebagai calon gubernur sumsel,”jelasnya kepada awak media, rabu (26/5). “kalau ada yang mengatas namakan golkar palembang kami anggap halu,”ungkap pria yang juga aktivis sumsel ini.

Terkait pilkada, dirinya menilai bila bahwa pilkada itu masih jauh.dan belando juag belum datang. Sampai saat ini jelas rubi, partai golkar kota palembang masih fokus pada konsolidasi organisasi dan membuat partai ini makin baik lagi. Dilain itu ungkapnya, ketum golkar palembang meminta anggota fraksi golkar di dprd kota palembang, untuk pokus mengemban amanah rakyat untuk membuat, dan membantu pemerintah dalam kepentingan dan mensejahterakan rakyat. “sudahlah pilkada masih lama, fokus saja dulu dengan amanah dan organisasi serta rakyat,”ucapnya.

“kalau mau masuk rumah orang paling tidak permisi. Gedor pintu, sabar lah dulu nanti kita tunggu prosesnya,”tandasnya. Untuk diketahui dalam pemberitaan sebelumnya, anggota fraksi golkar banyuasin muhammad nasir menegaskan bila dirinya ingin maju sebagai kandidat wakil walikota palembang. Bahkan nasir mengakui telah melakukan komunikasi politik dengan sejumlah tokoh seperti drs ratu dewa, ahmad zulinto, dan basyarudin yang merupakan kadis perkim sumsel.(pen).


Baca Juga

0  Komentar