Asisten Manager PSM Ajak Suporter Patuh Protokol Kesehatan Jika Liga Bergulir

Tribun News Makassar   Selasa, 4 Mei 2021

img

Asisten manager psm ajak suporter patuh protokol kesehatan jika liga bergulir tribun-timur.com, makassar - asisten manager psm makassar, syahrir nawir nur, berharap semua stakeholder bisa berpartisipasi maskimal demi keberlangsungan liga 1. Hal itu dilakukan agar psm makassar bisa berpartisipasi maksimal di liga 1 2021 mendatang. "harapan kita semua adalah agar liga 1 bisa terselenggara dengan baik dan juga psm bisa berpartisipasi secara maksimal," katanya di bincang bola tribun timur, selasa (4/5/2021). Menurut riri, sapaan akrabnya, bicara sepakbola tidak hanya bicara soal olahraganya, tapi juga industri yang ada di dalamnya.

"sangat banyak keluarga bekerja dan mencari nafkah di situ," tuturnya. Olehnya itu, dirinya berharap semua pihak diharapkan mendukung penuh peraturan dan regulasi yang ada. Termasuk yang paling penting adalah menjaga protokol kesehatan dengan tidak ke stadion jika liga bergulir. "apapun bentuknya, kita dukung sama-sama agar kita bisa nonton psm main.

Agar kita lihat tim kebanggaan kita bertarung di lapangan," jelasnya. Untuk diketahui, psm makassar mulai melakukan persiapan kecil menyambut liga 1 2021. Persiapan itu misalnya mengecek kesiapan lapangan latihan, kemudian mulai menyusun detail-detail kontrak. Psm makassar makasih menunggu jadwal resmi liga 1 untuk persiapan yang lebih massive.


Baca Juga

0  Komentar