Baru Dilantik, Khotmanudin Kepala Pekon Rejosari Pringsewu Dukung Pringsewu Football School

Jejak Kasus   Minggu, 11 April 2021

img

Baru dilantik, khotmanudin kepala pekon rejosari pringsewu dukung pringsewu football school pringsewu, jejakkasus.info pringsewu football school yang merupakan sekolah sepakbola binaan pringsewu fc resmi dibuka. Sekolah sepakbola ini mulai dibuka pada 27 februari 2021 yang lalu, dan mempunyai 40 siswa, yaitu 18 siswa u8 dan 22 u12. Setelah mengikuti program latihan selama hampir dua bulan, minggu, 11 april 2021 mengadakan laga perdana dengan mengundang ssb sukoharjo putra. Alhamdulillah pada laga perdana ini siswa pringsewu football school memgalami banyak peningkatan.

Memang tujuan kita mengadakan pertandingan ini adalah untuk pengalaman dan tentunya siswa-siswa tidak bosan selalu berlatih. Insya allah habis lebaran kita akan undang ssb dari luar kab. Pringsewu, ungkap azharul fazri siagian, selaku direktur pringsewu footbal school. Pada pertandingan hari ini, masing-masing pringsewu football school menurunkan 2 tim, yaitu pfs hijau dan pfs kuning, sementara dua tim ssb sukoharjo putra yaitu sukoharjo putra merah, dan sukoharjo putih.

Hasil pertandingan pringsewu footbal school hijau meraih terbaik 1, pringsewu footbal school kuning terbaik 2, sukoharjo putih terbaik 3 dan sukoharjo putra merah terbaik 4, ungkap coach andi septian selaku pelatih kepala di pringsewu footbal school. Pada kesempatan ini juga, kepala pekon rejosari khotmanudin, juga hadir memberikan support kepada siswa pringsewu football school yang memang memusatkan latihan di lapangan sepakbola sumber waras pekon rejosari. Dalam sambutannya pada saat penyerahan trofi, beliau suport penuh kepada pringsewu football school. Kita bangun dan kawal bersama-sama sekolah sepakbola kita ini.

Saya dari kecil menjadi pemain dan sampai saat inipun diamanahkan warga rejosari menjadi kepala pekon masih suka dan senang akan sepakbola. Terima kasih juga kepada pengurus pringsewu fc yg menempatkan lapangan sumber waras menjadi pusat latihan pringsewu football school, tentunya ini juga menguntungkan rejosari, sehingga anak-anak pekon rejosari yang punya bakat sepakbola bisa sekolah di sekolah sepak bola ini. Mari kita bangun bersama demi masa depan sepak bola pringsewu yang baik dan terdepan baik di lampung maupun nasional, ungkap khotman. (bambang/wg).


Baca Juga

0  Komentar