BOLA LOKAL: Heboh Bakal Digelar Pramusim untuk Liga 2, PSPS Riau Sebut Tidak Tahu

Tribun News Pekanbaru   Kamis, 15 April 2021

img

Bola lokal: heboh bakal digelar pramusim untuk liga 2, psps riau sebut tidak tahu - beberapa hari belakang ini, jagad sepakbola indonesia, dihebohkan bakal digelarnya turnamen pramusim untuk liga 2 dan 3, bagaimana tanggapan psps ? turnamen yang dilabeli dengan piala grab bike tersebut, akan digelar setelah piala menpora (turnamen pramusim liga 1) usai. Bahkan untuk jadwalnya sendiri sudah diketahui yakni sekitar tanggal 25 april, atau setelah piala menpora 2021 berakhir. Hebatnya lagi, untuk pesertanya hanya 16 tim, padahal jumlah klub yang ada di liga 2 sebanyak 24 tim. Dari 16 tersebut, klub psps riau masuk di antaranya.

Saat tribunpekanbaru.com mengkonfirmasi ikhwal ini ke manajemen psps mengaku, bahwa manajemen tidak tahu tentang akan adanya turnamen ini. Bahkan psps sendiri hingga kini, tidak mengantongi surat resminya. "kita juga tidak tahu. Karena tidak ada pembahasan ini secara resmi, baik di klub, pssi dan lib," tegas media officer psps riau m teza taufik, kamis (15/4/2021).

Diakui teza, sampai saat ini, tim psps riau memang banyak mendapat undangan turnamen. Namun hanya turnamen kecil-kecilan saja, antar beberapa klub liga 2. Itupun manajemen psps belum memberikan jawaban. "untuk turnamen grab ini, kita tidak tahu.

Bahkan sudah beredar pembagian grupnya. Semakin membingungkan. Lagipula tidak ada kabar dari panitia dan grabnya juga," sebutnya heran. .


Baca Juga

0  Komentar