BOLA LOKAL: PSPS Riau Terancam Dapat Pemain Sisa, Manajemen Mengaku Pasrah

Tribun News Pekanbaru   Jumat, 9 April 2021

img

Bola lokal: psps riau terancam dapat pemain sisa, manajemen mengaku pasrah - manajemen psps riau hingga saat ini, belum bergerak memburu pemain. Entah apa alasannya, namun sampai sekarang, manajemen psps mengaku masih menunggu arahan dari direksi. Kondisi ini tentunya akan berpengaruh pada pemain, yang menghuni skuad nantinya. Apalagi jika psps riau ingin naik kasta musim depan, tentunya harus memiliki pemain yang mumpuni.

"ya, sampai hari ini, kami masih menunggu direksi. Kemungkinan bulan puasa kita rapat membahas ini," kata media officer psps riau m teza taufik kepada tribunpekanbaru.com, jumat (9/4/2021). Ya, dengan kondisi sepakbola indonesia saat ini, seharusnya direksi psps riau tidak perlu khawatir dengan kepastian bergulirnya liga musim 2021 ini. Karena beberapa sinyal positif kini makin menguat, liga musim ini digelar.

Dengan demikian, sudah seharusnya psps riau melakukan persiapan tim dari sekarang, sebagaimana layaknya tim liga 2 lainnya. Tidak hanya persiapan tim, tapi merekrut pemain sekarang, lagi gencar-gencarnya dilakukan tim liga. Jika masih santai dan usai lebaran idul fitri baru psps riau melakukan persiapan, bukan tidak mungkin hanya dapat pemain-pemain sisa. "manajemen sudah mengatakan kalau nanti kita persiapannya di akhir-akhir.

Bisa jadi perburuan kita hanya akan dapat pemain yang sisa-sisa saja. Dan rentan pemain andalan kita direkrut oleh kontestan lainnya," tegas teza lagi. Saat disinggung berapa pemain psps musim lalu, yang kini sudah dibajak tim lain, teza mengatakan, bahwa hingga saat ini hanya dua pemain, yang sudah pamit dengan manajemen, bergabung dengan tim lain. Mereka yakni, tri oka berseragam persikabo klub liga 1, dan yudhi adytia pratama ke psms medan, klub liga 2.


Baca Juga

0  Komentar