Carragher Nilai Bergabungnya Liverpool Di European Super League Memalukan

Ligaolahraga   Senin, 19 April 2021

img

Carragher nilai bergabungnya liverpool di european super league memalukan berita liga inggris: legenda liverpool, jamie carragher menilai bahwa bergabungnya tim asuhan jurgen klopp ke european super league merupakan hal yang memalukan. The reds menjadi satu diantara 12 tim yang telah mengkonfirmasi akan ikut dalam kompetisi tersebut. The reds telah mengkonfirmasi hal tersebut dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada hari minggu waktu setempat. Tim yang bermarkas di anfield tersebut tidak hanya menjadi satu-satunya tim di liga inggris yang bergabung, terdapat manchester united, arsenal, chelsea, tottenham hotspur dan manchester city.

European super league adalah liga yang diikuti klub-klub sepak bola dari seluruh eropa. Konsep ini sebenarnya sudah dibahas sejak tahun 1990-an, namun tidak pernah terealisasi. “klub sepakbola liverpool dapat mengonfirmasi bahwa kami telah bergabung dengan klub-klub terkemuka eropa dalam menyetujui untuk membentuk kompetisi baru, liga super eropa. Kami berkomitmen untuk bekerja dengan semua pemangku kepentingan, terutama pendukung, seiring rencana kompetisi berkembang," pernyataan tim yang dilansir dari liverpoolecho.

Menanggapi berita di twitter tersebut, carragher mengutip tweet dari akun resmi klub dan mengecam keputusan tersebut. "betapa memalukannya kami @lfc pikirkan semua orang yang telah datang sebelum kami di klub ini yang juga akan sama-sama malu. #superleague," ujarnya. Selain itu, hal serupa juga ikut digaungkan oleh serikat pendukung spirit of shankly yang dalam akun twitter resminya dia memposting bahwa hal itu memalukan.

"memalukan sebagai perwakilan penggemar, kami sangat terkejut dan sepenuhnya menentang keputusan ini. Fsg telah mengabaikan penggemar dalam mengejar uang tanpa henti dan serakah. Sepak bola adalah milik kita, bukan milik mereka," tulisnya. "klub sepak bola kita adalah milik kita, bukan milik mereka.


Baca Juga

0  Komentar