Catat! Jadwal Laga Sepakbola Malam Ini: Liverpool vs Real Madrid, Dortmund vs Man City

Sumatera Ekspress   Rabu, 14 April 2021

img

Catat! jadwal laga sepakbola malam ini: liverpool vs real madrid, dortmund vs man city sumeks.co – para pecinta bola kembali akan disuguhkan sejumlah pertandingan menarik. Sesuai jadwal bola malam ini atau tepatnya kamis (15/4/2021) dini hari wib, ada lanjutan liga champions eropa. Dini hari nanti dua pertandingan terakhir, leg kedua babak perempat final liga champions akan dihelat. Yaitu liverpool vs real madrid di anfield stadium dan borussia dortmund vs manchester city di signal iduna park.

Liverpool dituntut menang 2-0 atau selisih tiga gol atas real madrid jika ingin melaju ke semifinal. Pasalnya pada leg pertama di alfredo di stefano stadium pekan lalu, the reds kalah 1-3. Sementara bagi real madrid, peluang mereka lolos ke 4 besar liga champions 2020/21 terbuka lebar. Los blancos hanya butuh hasil imbang atau kalah tidak lebih dari satu gol untuk mengamankan tiket semifinal.

Adapun duel di signal iduna park, dortmund berambisi membalas kekalahan mereka 1-2 di etihad stadium pekan lalu. Wakil bundesliga hanya butuh kemenangan 1-0 untuk mengeliminasi man city dari kompetisi paling elit antar klub eropa ini. Tapi the citizen tentu tidak akan membuang kesempatan mereka menembus babak semifinal. Anak asuh pep guardiola cukup mengincar hasil imbang jika ingin melaju ke 4 besar. (fat/pojoksatu).


Baca Juga

0  Komentar