Catatan Kecil dari Hasil Selaknas U-16 dan U-19 Asprop PSSI Maluku

Kompasiana - latest   Minggu, 4 April 2021

img

Catatan kecil dari hasil selaknas u-16 dan u-19 asprop pssi maluku (ini adalah catatan kecil dari hasil pantauan/pengamatan beta, seorang rakyat jelata, pemerhati sepak bola menjelang seleknas tingkat regional rayon maluku - malut, 6-7 april 2021) dok. Pribadi, hasil screenshot dok. Pribadi, hasil screenshot dok. Pribadi, hasil screenshot dok.

Pribadi, hasil screenshot dok. Pribadi, hasil screenshot dok. Pribadi, hasil screenshot dok. Pribadi, hasil screenshot dok.

Pribadi, hasil screenshot dok. Pribadi, hasil screenshot dok. Pribadi, hasil screenshot salam sehat dan bahagia par katorang samua. Beta pribadi bersyukur sekali untuk hal-hal transparan yang sudah ditunjukan oleh assprof pssi maluku, yang sudah mengumumkan hasil seleknas u16 & u19 maluku melalui akun fb pa dirtek assprof pssi maluku (seperti screencapture yang menyertai catatan ini).

Dengan demikian kita semua masyarakat sepak bola di maluku khususnya dan di indonesia pada umumnya menjadi tahu dan dapat menilai hasil dan kinerja yang telah dilakukan oleh tim seleknas yang di nahkodai oleh pa dirtek assprof pssi maluku. Terimakasih untuk semua jerih lelah ini. Beta bangga, karena katorang di maluku punya banyak bibit yang baik di dunia persepakbolaan. Catatan kecil ini dibuat, hanyalah sebagai bentuk kepedulian terhadap kemajuan sepakbola di maluku lewat proses seleknas yang sudah dilakukan.

Ada beberapa hal yang beta perhatikan dan menjadi catatan kecil ini. Beta harap masyarakat pencinta sepakbola di maluku khususnya dapat juga memberikan perhatian demi masa depan sepakbola maluku yang lebe bae. 1. Nama-nama peserta yang lolos seleknas.

Membaca hasil seleknas yang diumumkan (seperti yang tertera) secara resmi di atas lembaran berlogo resmi pssi, terdapat hal yang beta mau tanyakan kepada semua pihak terkait/terlibat di dalam proses seleksi ini. Konten terkait kerinduan publik sepak bola nasional menonton laga timnas u-23 batal karena pssi catatan kecil seorang mantan pemabuk apa yang bisa diharapkan dari laga timnas u-23 lawan tira persikabo dan bali united? dear covid-19 (catatan setahun mengarungi pandemi) catatan kecil timnas indonesia u-23 ungguli tira persikabo 2-0 pertanyaan beta adalah kenapa ada nama peserta yang lolos seleknas ini, namanya tidak ada di dalam daftar nama peserta yang didaftarkan oleh asskot/asskab secara resmi setelah melalui proses seleksi di asskot/asskab (seperti screencapture yang beta ikut sertakan dicatatan ini). Secara logika akal sehat, peserta yang boleh ikut seleknas tingkat profinsi maluku adalah mereka yang lolos seleksi asskot/asskab dan didaftarkan secara resmi dalam daftar yang disampaikan oleh asskot/asskab dan bukan mengikutsertakan peserta yang namanya tidak ada di dalam daftar yangbdi masukin secara resmi oleh asskot/asskab. Beta pribadi seng tahu asal dari asskot/asskab yang mana peserta tersebut, tapi jelasnya untuk u16 no.

Urut 29 (diberi garis merah) & u19 no. Urut 26 & 31 (ditandai dengan titik biru) tidak ada di dalam daftar nama pemain yang secara resmi dikirim oleh asskot/asskab. Pertanyaan beta, kanapa bisa terjadi demikian??? 2. Administrasi peserta hal lain yang menjadi perhatian beta dalam catatan ini adalah administrasi pemain yang telah diumumkan dan dikirim ke pssi secara resmi.


Baca Juga

0  Komentar