Crazy Rich Malang Sponsori Rans Cilegon FC dengan Bus Mewah Setara Klub Eropa!

99 Berita Properti   Senin, 26 April 2021

img

Crazy rich malang sponsori rans cilegon fc dengan bus mewah setara klub eropa! rans cilegon fc, klub sepak bola yang dimiliki oleh artis papan atas raffi ahmad akan dihadiahi bus mewah setara klub eropa oleh malang! setelah resmi diakuisisi oleh raffi ahmad, peserta liga 2 indonesia, rans cilegon fc kabarnya akan mendapatkan banyak dukungan sponsor. Salah satunya dari perusahaan juragan 99 trans yang dimiliki oleh gilang widya pramana sang asal malang. Tak main-main, dukungan gilang terhadap rans cilegon fc berupa uang dengan nominal miliaran rupiah. Tidak hanya itu, gilang pun mengaku akan memberikan sebuah bus dengan fasilitas mewah setara kendaraan operasional klub-klub di liga eropa.

“satu unit bus mercedes bens untuk menunjang operasional, tim rans cilegon fc. Bus akan dilengkapi fasilitas mewah sekelas bus di liga-liga eropa,” ungkap gilang widya, seperti dikutip dari laman. Rans cilegon punya potensi gairahkan sepak bola indonesia suara.com masih menurut gilang, hadirnya raffi ahmad ke kancah dunia sepak bola akan meningkatkan gairah cabang olahraga paling populer di indonesia tersebut. Terlebih bukan hanya raffi, tokoh-tokoh ternama seperti kaesang pangarep yang merupakan putra presiden joko widodo pun ikut serta membeli klub liga 2.

Hal tersebut akan meningkatkan pamor sepak bola, khususnya liga 2. Gilang sendiri bukan sekali ini saja turut terlibat dalam dunia sepak bola. Sebelumnya, ia sudah memberikan sponsor ke dua klub peserta liga 1, yaitu arema fc dan bali united. “saya memang gila bola.

Tahun lalu saya mensponsori bali united dan arema fc. Khusus arema fc, saya kasih bus. Kini, saya ingin membuat rans cilegon fc masuk ke liga 1 musim depan,” ungkap pemilik ms glow ini. Diincar puluhan sponsor suara.com tidak hanya juragan 99, dikutip dari berbagai sumber, rans cilegon united kabarnya sudah diincar oleh banyak sponsor yang jumlahnya mencapai 40.

Hal ini diungkapkan oleh pemilik lain rans cilegon fc, rudy salim, dikutip laman. “tadinya kami mau sponsor eksklusif. Cuma permintaan teman-teman ternyata banyak yang datang. Sehingga ada 40 sponsor yang masih antre.” “kami juga bukan sekadar ingin kerja sama begitu saja, tapi kami lihat juga niatnya memajukan sepakbola indonesia,” ujar rudy.

*** semoga bermanfaat, sahabat 99. Baca artikel menarik lainnya di berita 99.co indonesia. Apakah kamu berencana mencari rumah dalam waktu dekat? tak usah khawatir, coba langsung berkunjung ke www.99.co/id. Cek sekarang juga!.


Baca Juga

0  Komentar