Dejan Antonic Kepincut Bakat Para Pemain Muda PSS

Medcom   Rabu, 5 Mei 2021

img

Dejan antonic kepincut bakat para pemain muda pss jakarta: dejan antonic menyimpan harapan besar kepada para pemain muda pss sleman. Hal itu diungkapkan pelatih kepala pss saat memantau latihan skuat muda super elja. Para pemain muda menurutnya harus bisa konsisten dengan proses yang dijalani, agar dapat menjadi pesepak bola professional. Memang tak mudah, tapi itu bagian dari proses karier yang harus dilewati.

"anak-anak sudah disiplin, punya semangat yang besar saat ini, dan itu sudah cukup bagus. Sepakbola memang tidak mudah untuk pemain muda tapi semoga mereka dapat menjadi profesional nantinya," ujar dejan di lapangan pugeran, sleman, senin 03 mei 2021. Kedatangan pelatih asal serbia ini pun disambut antusias oleh para pelatih maupun pemain. Apalagi dejan kerap mempercayakan para pemain muda pss mendapatkan kesempatan promosi ke tim utama.

“saya mau membantu anak-anak, coach dan staff di sini, karena ini penting buat pss juga penting untuk tim kita. Tadi saya bilang, semoga kita semakin punya banyak pemain muda. Saya mendengar banyak pemain bagus di sini dan semoga bisa ikut sama kita (tim senior) nanti,” tutur dejan. Saat ini ada beberapa pemain muda yang sudah berhasil promosi dan mengisi slot dalam tim utama pss.

Diantaranya adalah bagas umar, wahyu boli, ifan nanda, dimas fani dan saddam gaffar. Dejan pun percaya, kehadiran kelima anak muda ini akan membangkitkan motivasi pemain muda lainnya agar bisa menjadi pemain profesional. “kedatangan saya ini tak cuma satu kali saja, tapi pasti habis lebaran saya ikut bukan cuma latihan tapi juga ada uji coba pertandingan. Komunikasi saya dengan tim pelatih juga bagus.


Baca Juga

0  Komentar