Demi Nuno Mendes, Man United Siap Tumbalkan Pemain ini

Ligaolahraga   Selasa, 6 April 2021

img

Demi nuno mendes, man united siap tumbalkan pemain ini berita transfer: raksasa premier league, manchester united, dikabarkan makin serius untuk mendatangkan bek kiri muda milik sporting cp, nuno mendes, pada musim panas mendatang. Saking seriusnya, mu siap untuk menumbalkan alex telles. Dalam beberapa pekan terakhir, manchester united dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek kiri muda milik sporting cp, nuno mendes. Bukan tanpa alasan kenapa mu begitu menginginkannya, sebab pemain berusia 18 tahun itu digadang-gadang akan menjadi bek masa depan timnas portugal.

Bahkan kepindahannya ke old trafford juga telah mendapatkan dukungan dari bruno fernandes. Dilansir dari record, kabar ketertarikan man united terhadap mendes diwartakan semakin serius. Bahkan demi membujuk sporting agar bersedia melepas mendes, setan merah siap memasukan alex telles sebagai bagian dari kesepakatan pembelian. Nantinya telles yang baru saja didatangkan oleh mu pada musim panas tahun lalu akan menjalani masa peminjaman selama satu musim.

Bukan hanya itu, man united juga diklaim telah mempersiapkan dana sekitar 33,9 juta pound sebagai biaya mahar yang akan ditawarkan kepada sporting. Mu juga siap menanggung sebagian dari gaji telles selama menjalani peminjaman di raksasa sepakbola tersebut. Telles yang didatangkan dari fc porto seharga 15,3 juta pound pada awalnya di plot sebagai pesaing bagi luke shaw. Namun performa apik shaw di musim ini membuat teller baru tampil sebanyak tujuh kali di premier league dan harus puas hanya menjadi ban serep..


Baca Juga

0  Komentar