Dendi Santoso Buat SSB, Pecinta Bola Malang Raya Monggo Gabung

Klik Jatim   Rabu, 26 Mei 2021

img

Dendi santoso buat ssb, pecinta bola malang raya monggo gabung klikjatim.com i malang – dendi santoso mengembangkan karirnya dalam sepak bola dengan buka sekolah. Pemain arema fc itu buka sekolah sepak bola bernama dendi santoso soccer school. Namun, dendi menegaskan bila dia belum ada niatan pensiun dari sepak bola. Karena, dia merasa anak-anak malang perlu mendapat target dan mimpi.

Sehingga, masa depan sepakbola asli malang bisa terjaga dengan banyaknya sekolah sepak bola. Satu di antaranya adalah dendi santoso soccer school. Dendi menyiapkan sekolah sepak bola untuk anak-anak di malang. Dia juga berniat membagi ilmu bermain bola yang dia miliki kepada mereka yang memiliki cita-cita menjadi pesepakbola profesional.

“saya membuka dendi santoso soccer school ini karena pasti ingin membagi ilmu bermain sepak bola. Untuk anak-anak, yang harus membangun karier sepak bola sejak dini. Bukan karena akan berhenti bermain sepak bola,” sebutnya. Menurutnya, dendi santoso soccer school membidik kalangan grassroot, dari akar rumput.

Dia ingin menjemput mereka yang punya impian sejak dini. Sehingga, dia siap mengajak para pesepakbola masa depan untuk mempersiapkan karier tersebut. “saya mulai dari anak-anak usia 7-8 tahun, 9-10 tahun, dan sampai usia 12 tahun,” tegas dia. Dendi menyebutkan bahwa dendi santoso soccer school memiliki daya tarik pada fasilitas premium yang dia tawarkan.

Kabar lainnya : jalin kemesraan, polres malang gelar laga sepak bola dengan jmr. Seperti dengan lapangan berkualitas, karena bekerja sama dengan unggul sport center. Nantinya, latihan akan berlangsung di abe mini stadium, yang merupakan lapangan mini soccer dan rumput sintetis. Dengan lapangan bagus, peralatan yang bagus dan materi yang bagus, dendi yakin akan menghasilkan pemain sepak bola yang bagus juga.

Oleh sebab itu, dendi santoso soccer school pun menggelar seleksi untuk merekrut siswa yang ingin belajar sepak bola. “jadi kami akan melihat benar-benar kualitasnya. Tetapi, bukan berarti yang tidak bagus tidak kami rekrut. Kami akan lihat, kalau benar-benar niat dan memiliki impian, bisa mulai di sini,” ringkasnya.

“kami akan ajari mulai dari nol. Jadi tidak perlu khawatir, anaknya tidak bisa bermain bola terus takut seleksi. Kadang kan ada yang orang tua takut dulu,” urai dendi. Dia juga menegaskan, bila dendi santoso soccer school siap menerima siswa putra dan putri.

Dendi juga telah berkomunikasi dengan tim pelatih yang telah berlisensi afc. Dalam pendidikan sepak bola usia dini, tidak masalah bila latihan putra dan putri berjalan bersama-sama. “bisa untuk putra atau putri,” pungkasnya. Dendi mengakhiri, pendaftaran dendi santoso soccer school berlangsung dari 25 mei sampai 2 juni 2021.


Baca Juga

0  Komentar