Dewa Sepak Bola, Sergio Aguero, dan "Orgasme" Martin Tyler

Kompasiana   Selasa, 30 Maret 2021

img

Dewa sepak bola, sergio aguero, dan "orgasme" martin tyler sergio 'kun' aguero ketika mencetak gol penentu gelar manchester city pada mei 2012 lalu. (sumber: sportbible) dewa sepakbola menunjukkan kuasanya. Roda nasib ia putar seenaknya saja, bahkan dalam hitungan detik. Detik ini mereka bersorak gembira dengan kemenangan, detik berikutnya dapat berbuah petaka.

Detik ini mereka berada di atas, tertawa sambil harap-harap cemas, tetapi pada detik berikutnya, mereka terperosok dan meratapi kekalahan. Dewa sepakbola amat menyukai kejutan, sesuatu yang tidak disangka-sangka, tidak dapat ditebak. Dewa sepakbola tidak bekerja sendiri, tetapi ia mengirimkan 'utusannya' untuk menghadirkan kejutan tersebut. Utusannya ibarat 'nabi', dikirim khusus untuk pembebasan; pembebasan dari kekalahan tentunya.

Maka kita mengenal 'nabi' sepakbola seperti ole gunnar solskjaer dari manchester, seorang pembunuh berwajah bayi berdarah norwegia. Ia 'diutus' dari bangku cadangan pada menit-menit terakhir, menggetarkan camp nou, dan memaksa pierluigi colina menyemangati para pemain bayern munchen yang tidak percaya dengan apa yang baru saja terjadi: "bangunlah, kalian masih punya 20 detik!" kita juga mengenal 'nabi' bernama fillipo inzaghi yang pernah bertahta di athena, membalas miracle of istanbul dua tahun sebelumnya dari liverpool dengan dua biji gol yang hanya ia sendiri yang bisa ciptakan (gol pertama, bola 'kebetulan' membentur tubuhnya; dan gol kedua, lolos dari jebakan offside ). Atau yang tidak kalah fenomenal, seorang portugal yang sering dipinjamkan dari satu klub ke klub lain, striker yang sama sekali tidak diperhitungkan dengan koleksi gol yang terbilang minim, justru mampu mencetak sebiji gol yang akan selalu diingat bangsanya. Konten terkait moestaram, soeratin cup dan pahlawan sepak bola tidak ada kesepakatan baru, sergio aguero akhirnya hengkang dari city marital rape dan orgasme manchester city tanpa kevin de bruyne dan sergio aguero ibarat sayur asam tanpa asam sergio aguero, legenda klub yang tidak dibutuhkan lagi keberuntungan sepak bola *** tahun 2012, menjadi salah satu tahun terpenting dalam sejarah sepakbola.

Spanyol melahirkan trofi euro 2012, buah perkawinan trofi euro 2008 dan piala dunia 2010. Untuk tahun yang sama, lionel messi terlihat lucu dengan stelan jas polkadot ketika menerima ballon d'or keempatnya secara beruntun. Sementara di camp nou, fernando torres yang mandul itu tampaknya dibeli mahal hanya untuk mencetak gol krusial di semifinal ucl 2011/12 melawan barcelona. Roman abramovic akhirnya bisa menikmati liburan dengan tenang setelah sundulan dan sepakan didier drogba membawa chelsea menjadi raja eropa musim itu.


Baca Juga

0  Komentar