Di Kongres PSSI Kaesang Bicara Harga Mati, Raffi Sukses Liga 1 dan 2

Harianterbit - Sport   Minggu, 30 Mei 2021

img

Di kongres pssi kaesang bicara harga mati, raffi sukses liga 1 dan 2 kongres tahunan pssi 2021 kali ini lebih berwarna dengan hadirnya dua pesohor baru di dunia sepak bola tanah air. Sampai-sampai menpora zainudin amali saat bicara mencari dua sosok baru tersebut. Kaesang pangareb dan raffi ahmad sebagai pemilik suara dalam kongres hadir mewakili klubnya masing-masing. Kaesang pangareb adalah direktur utama pt persis solo saestu.

Putra bungsu presiden jokowi itu merupakan salah satu pemilik klub liga 2 persis solo dengan saham terbesar. Sedangkan raffi ahmad merupakan pemilik baru klub liga 2 asal cilegon yang sebelumnya bernama cilegon fc kini menjadi rans cilegon fc. Menpora senang, di era kepemimpinannya cabang olah raga yang paling digemari ini mulai dilirik para pesohor tanah air yang berarti bertanda kepercayaan terhadap sepak bola meningkat. “saat ini sudah mulai muncul trust, sudah ada kepercayaan pada sepakbola kita.

Tiba-tiba ada yang mau membeli klub. Tiba-tiba raffi ahmad tidak tahu dia tergoda dengan apa dia mau masuk di tim klub. Kemudian persis solo ada mas kaesang,” kata zainudin, saat hadiri kongres biasa pssi 2021, sabtu (29/5/2021). Kaesang dan raffi menjadi perhatian dalam kongres yang dihadiri 87 pemegang suara (votter) pssi, delegasi dan para undangan yang berlangsung sabtu (29/5).

Sejumlah peserta menyempatkan minta foto dengan keduanya. Beredar pula foto bersama antara menpora zainudin amali, ketua pssi mochammad iriawan dan juga kaesang pangareb serta raffi ahmad. Kaesang tidak banyak komentar saat ditanya wartawan tentang kongres pssi. Ceo sang pisang yang kisah asmaranya dengan felicia tissue masih menjadi perhatian publik itu hanya mengungkapkan target klubnya.


Baca Juga

0  Komentar