Dilantik Tanpa Pasangan, Sahrul Gunawan Minta Doa: Tak Mau Gagal

Pikiran Rakyat   Senin, 26 April 2021

img

Dilantik tanpa pasangan, sahrul gunawan minta doa: tak mau gagal pikiran rakyat - dilantik tanpa pasangan , wakil bupati bandung sahrul gunawan minta doa agar segera dipertemukan dengan jodohnya. Namun untuk saat ini lelaki 44 tahun itu enggan memaksakan untuk segera mengakhiri masa dudanya dengan terburu-buru hanya karena pelantikan dan untuk mendampingi dia selama bertugas. "ya tidak harus dipaksakan untuk (ada pasangan ) pada pelantikan. Berjalan aja mohon doanya," ucap sahrul usai pelantikan di gedung sate, kota bandung, senin 26 april 2021.

"saya ingin yang terbaik, tidak mau gagal lagi, kasian anak-anak. Sekarang saya mau bertugas," ujar dia. Diakui dia, dalam proses menemukan pasangan dia dibantu oleh gubernur jabar ridwan kamil. "kang emil bantu referensi tapi balik lagi ke saya apakah ini yang terbaik apa tidak.

Tapi sampai saat ini belum (menemukan pasangan ) insyaallah doanya," kata dia. Sementara itu, terkait dengan pelantikan sebagai bupati bandung, sahrul merasa lega "alhamdulillah akhirnya dilantik juga setelah beberapa bulan. Bagi saya sebagai wakil bupati akan mendukung, membantu bapak dadang supriatna menjalankan tugas-tugas sebagai bupati dan mohon doanya agar kamu bisa mewujudkan harapan dari masyarakat dan seluruh janji-janji politik kami," kata dia. Editor: rahmi nurfajriani.


Baca Juga

0  Komentar