Dimitar Berbatov Sarankan Man United Pertahankan Edinson Cavani

Ligaolahraga   Rabu, 24 Maret 2021

img

Dimitar berbatov sarankan man united pertahankan edinson cavani berita sepakbola: mantan striker manchester united, dimitar berbatov, menyarankan agar the red devils tetap mempertahankan edinson cavani pada musim depan. Berbatov menilai cavani masih menjadi tambahan bagus bagi setan merah. Masa depan edinson cavani di manchester united belakangan ini menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya bintang asal uruguay itu diwartakan akan bergabung dengan raksasa sepakbola argentina, boca juniors, pada musim panas mendatang.

Rumor tersebut semakin menguat lantaran kontrak cavani di old trafford tinggal menyisakan beberapa bulan lagi namun belum ada tanda-tanda akan diperpanjang. Menanggapi masa depan cavani, dimitar berbatov lantas menyarankan agar manajemen klub bergerak cepat dengan memberikannya kontrak baru. Berbatov masih meyakini cavani akan menjadi tambahan bagus bagi man united di musim depan. "pada akhirnya itu tergantung pada pemain dan apa yang dia inginkan.

Saya akan sangat senang melihat edinson cavani bertahan di man united karena dia bisa memberikan gol dan membagikan pengalamannya bagi tim," ujar berbatov kepada betfair. "dia juga menciptakan persaingan untuk memperebutkan satu tempat di tim utama. Saya cukup yakin bahwa ketika jendela transfer dibuka, man united akan dikaitkan dengan banyak striker dan satu masalah yang dihadapi cavani adalah dia kini tak berusia 21 tahun lagi." "tapi dia sangat bugar dan dia tahu di mana letak gawang lawan, jadi saya pikir dia masih bisa membantu united. Saya tidak akan terkejut jika dia pergi pada musim panas karena sepak bola adalah bisnis dan dia bisa saja sangat merindukan kampung halamannya.


Baca Juga

0  Komentar