Eric Garcia Konfirmasi Segera Kembali ke Barcelona

Ligaolahraga   Senin, 31 Mei 2021

img

Eric garcia konfirmasi segera kembali ke barcelona berita transfer: bek manchester city, eric garcia, akhirnya mengonfirmasi bahwa dirinya pada musim panas tahun ini akan kembali ke klub masa kecilnya, barcelona. Garcia menilai keputusannya itu merupakan yang terbaik bagi kelanjutan kariernya sebagai pemain sepakbola. Dalam beberapa bulan terakhir masa depan eric garcia di manchester city menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya kontrak garcia yang akan berakhir pada juni tahun ini belum juga menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang.

Kondisi tersebut lantas membuat garcia dihubungkan dengan kabar keinginan barcelona untuk memulangkannya ke camp nou. Barca sendiri merupakan klub masa kecil sang pemain di mana dirinya memulai karier sebagai pemain sepakbola di akademi la masia. Kabar kepindahan garcia ke barca belakangan semakin menguat usai pep guardiola sendiri yang mengonfirmasi bahwa sang pemain tinggal selangkah lagi bergabung dengan mantan klubnya tersebut. Belum lama ini, dalam sebuah wawancara yang dilakukan dengan l'esportiu terkait rumor kembalinya dia ke pangkuan la blaugrana, garcia memberikan konfirmasi.

"saya telah memikirkan masa depan dan apa yang menurut saya terbaik [bagi perkembangan karier sebagai pesepakbola]. Saya pikir ini merupakan keputusan yang berani. Namun saya yakin dengan langkah yang telah saya ambil," ujar garcia. Kabarnya garcia akan mendapatkan kontrak jangka panjang dari barca berdurasi hingga lima tahun.selain garcia, sergio aguero juga dikabarkan akan segera bergabung dengan lionel messi cs..


Baca Juga

0  Komentar