Estadio do Dragao Resmi Gelar Final Liga Champions

Bolalob-sepak bola   Kamis, 13 Mei 2021

img

Estadio do dragao resmi gelar final liga champions final liga champions antara chelsea dan manchester city pada 29 mei akan berlangsung di portugal dengan 6.000 penggemar dari masing-masing klub dapat hadir. Permainan telah dipindahkan dari turki ke kota portugal di porto karena pembatasan virus corona. Markas milik fc porto, estadio do dragao di porto akan menggelar laga ini. Portugal masuk dalam daftar hijau inggris sehingga pemain dan penggemar dapat hadir tanpa harus dikarantina saat pulang.

Turki ada di daftar merah. Final sejatinya akan digelar di stadion olimpiade ataturk istanbul. "merampas kesempatan suporter untuk menyaksikan pertandingan secara langsung bukanlah suatu pilihan dan saya senang bahwa kompromi ini telah ditemukan," kata presiden uefa aleksander ceferin. Uefa, pejabat pemerintah inggris dan asosiasi sepakbola (fa) bertemu untuk membicarakan tentang stadion wembley yang menjadi tuan rumah pertandingan tersebut, tetapi tidak ada kesepakatan yang dapat dicapai tentang pengecualian karantina untuk sponsor, vip, dan penyiar.

"fans harus menderita lebih dari 12 bulan tanpa kemampuan untuk melihat tim mereka hidup dan mencapai final liga champions adalah puncak dari sepak bola klub," tambah ceferin. "setelah tahun yang dialami para penggemar, tidaklah benar bahwa mereka tidak memiliki kesempatan untuk menyaksikan tim mereka dalam pertandingan terbesar musim ini." baik chelsea dan manchester city mengatakan mereka sedang berdiskusi dengan uefa dan pemangku kepentingan lainnya mengenai pengaturan tiket dan perjalanan. City mengatakan mereka akan menawarkan penggemar paket perjalanan sehari dari manchester ke porto untuk pertandingan final tersebut. Penjualan tiket ke masyarakat umum akan dimulai pada 24 mei 2021.

The uefa champions league final between man. City & chelsea will be held at the estádio do dragão in porto.#ucl | #uclfinal pic.twitter.com/mymewt1hqh— uefa champions league (@championsleague) may 13, 2021 halaman 2 dari 3 selengkapnya ini adalah tahun kedua berturut-turut final diadakan di portugal dengan lisbon menjadi venue tahap akhir yang tertunda dari kompetisi musim lalu, yang dimenangkan oleh bayern munchen. Batasan kapasitas terakhir di estadio do dragao di porto masih harus diperbaiki. Ceferin mengakui bahwa keputusan pemerintah inggris untuk menempatkan turki dalam daftar merah untuk perjalanan dibuat dengan itikad baik, tetapi mengatakan itu juga meninggalkan badan pemerintahan dengan tantangan besar.


Baca Juga

0  Komentar