Fahri Hamzah Menilai Sosok Gibran Rakabuming: Dia Punya Ambisi

Pikiran Rakyat   Senin, 3 Mei 2021

img

Fahri hamzah menilai sosok gibran rakabuming: dia punya ambisi pikiran rakyat - mantan wakil ketua dpr fahri hamzah buka-bukaan menyampaikan penilaian terhadap gibran rakabuming yang kini terpilih sebagai wali kota surakarta. Sebelumnya, pada 27 maret 2021 lalu, pertemuan fahri hamzah dengan putra presiden joko widodo ( jokowi ) gibran rakabuming sempat mendapat sorotan sejumlah pihak. Pasalnya, fahri hamzah yang begitu giat mengkritik kebijakan presiden jokowi termasuk soal dinasti politik justru berbalik arah mendukung sosok gibran rakabuming. Wakil ketua umum partai gelora itu pun kembali menjelaskan soal pandangannya usai pertemuan dengan wali kota surakarta gibran rakabuming beberapa waktu lalu.

"orang sudah menjabat dipilih rakyat dalam tradisi demokrasi itu saya menghormati pilihan rakyatnya. Jadi tidak ada yang lain," kata fahri hamzah dikutip pikiran-rakyat.com dari kanal youtube tvonenews. "bahwa rakyat solo memutuskan dia jadi pemimpin ya itulah dia. Itulah demokrasi," ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut, fahri hamzah menuturkan walau baru pertama kali bertemu dengan gibran rakabuming tetapi menurutnya ada kemiripan dengan sosok jokowi. "saya ngobrol banyak dengan orangtuanya, dengan bapaknya, saya ngobrol dengan dia baru sekali, kayaknya memang ada kemiripan. Tapi saya menangkap dia punya ambisi, yang menarik itu," katanya. Editor: sarah nurul fatia.


Baca Juga

0  Komentar