Final Liga Champions 2020/2021 Bakal Dipindah ke Portugal

Sindo News - Indeks   Kamis, 13 Mei 2021

img

Final liga champions 2020/2021 bakal dipindah ke portugal porto - badan sepak bola eropa (uefa) memutuskan untuk memindahkan lokasi partai final. Laga final antara chelsea dan manchester city sendiri sejatinya bakal digelar di stadion olimpiade atarturk, istanbul, turki. Akan tetapi, pandemi covid-19 membuat mempertimbangkan untuk memindahkan venue parti puncak kompetisi tertinggi antarklub eropa tersebut. Dilansir dari laman daily mail, kamis (13/5/2021), uefa sepakat menggelar partai final liga champions 2020-2021 di stadion dragao, portugal.

Keputusan ini tentunya diambil setelah pihak uefa melakukan negosiasi dengan pemerintah setempat. Stadion dragao yang terletak di porto sendiri jadi pilihan lantaran portugal masuk dalam daftar negara dengan risiko pandemi covid-19 paling rendah. The champions league final will take place in portugal. Confirmation from uefa is expected on thursday.full story: https://t.co/iosfh6pqd1 pic.twitter.com/dywn71ixrj — bbc sport (@bbcsport) may 12, 2021 sebelumnya, sempat ada wacana kalau laga final liga champions 2020-2021 yang seharusnya digelar di istanbul, turki bakal dipindah ke inggris.

Stadion wembley pun jadi salah satu venue yang ditargetkan untuk jadi tuan rumah partqi puncak antara chelsea vs manchester city. Federasi sepakbola inggris (fa) juga dilaporkan sudah melobi uefa terkait wacana tersebut. All english final di partai puncak kali ini jadi salah satu alasan utama. Mereka beralasan peningkatan kasus di turki bisa menjadi pertimbangan uefa memindahkan venue partai puncak stadion wembley di london.


Baca Juga

0  Komentar