Ganjar Posting Ngemi Saat Jadi Buah Bibir: Satu Kurang, Dua Kebanyakan

Detik - Populer   Minggu, 23 Mei 2021

img

Ganjar posting ngemi saat jadi buah bibir: satu kurang, dua kebanyakan - gubernur jawa tengah, ganjar pranowo, tetap aktif bermediasosial ketika hari ini menjadi buah bibir terkait dirinya yang tak diundang dalam acara yang diisi oleh pengarahan ketua dpp pdip puan maharani kemarin. Ganjar memposting video dirinya menyantap mi malam malam-malam. Ganjar mengunggah video berdurasi 10 detik di akun twitter dan instagram miliknya. Dalam akun twitter @ganjarpranowo, ia terlihat lahap penyantap sepiring mi dengan telor di rumah dinasnya, puri gedeh, di semarang.

"bengi-bengi kok pengen ngemi, kelingan jaman ngekos (malam-malam kok ingin makan mi, teringat zaman ngekos). Satu kurang, dua kebanyakan ?," tulis ganjar pada video yang dilihat detikcom, minggu (23/5/2021). Komentar netizen langsung menyerbu dengan menyebut kuliner sederhana yang sedang disantap ganjar itu memang nikmat. Ada pula yang mempromosikan lokasi-lokasi penjual mi di jawa tengah.

"wah, jadi pengen pak," komentar salah satu netizen. Ganjar sedang jadi buah bibir sementara itu untuk diketahui, ganjar saat ini sedang ramai dibicarakan karena dirinya tidak diundang dalam acara di dpd pdip jawa tengah yang menghadirkan ketua dpp pdip, puan maharani serta seluruh kepala daerah dan wakilnya yang merupakan kader pdip di jateng. Dalam draft rundown bahkan disebut "kecuali gubernur" dalam daftar tamu yang diundang ke lokasi acara. "iya (tidak diundang)," jawab ganjar singkat lewat aplikasi percakapan saat ditanya soal undangan itu siang tadi.

Ketua dpp pdip bidang pemenangan pemilu sekaligus ketua dpd pdip jateng, bambang wuryanto, menjelaskan soal tidak diundangnya ganjar. Ia menyebut ganjar sudah kelewatan. "tidak diundang! (ganjar) wis kemajon (kelewatan). Yen kowe pinter, aja keminter (kalau kamu pintar, jangan bersikap sok pintar)," tegas bambang usai acara, sabtu (23/5) malam.

Pdip sudah kirim sinyal soal sikap ganjar dpd pdip jateng, lanjut bambang, sudah memberikan sinyal jika sikap ganjar yang terlalu ambisi dengan jabatan presiden tidak baik. Di satu sisi, belum ada instruksi dari ketua umun megawati soekarnoputri. Di sisi lain itu tidak baik bagi keharmonisan partai yang wajib tegak lurus pada perintah ketua umum. Hal ini ditengarai dengan tingginya intensitas ganjar di medsos dan media.

Bahkan ganjar sampai rela menjadi host di youtubenya. "wis tak kode sik. Kok soyo mblandang, ya tak rodo atos. Saya dibully di medsos, ya bully saja.

Saya tidak perlu jaga image saya,'' ujar pria yang akrab disapa bambang pacul itu. Saat ditanyakan apakah ganjar pranowo sudah menyatakan terang-terangan akan maju jadi capres 2024, bambang menegaskan orang politik sudah paham arahnya. "kalau dia menjawab, 'saya kan tidak mengatakan mau nyapres', ya kalau bicaranya pada tingkat ranting partai, ya silakan. Tapi kalau dengan orang politik, ya pasti sudah paham arahnya ke mana," katanya..


Baca Juga

0  Komentar