Gelandang Garuda Select Mengejar Mimpi dari Bekasi Bela Barcelona

Bolalob-sepak bola   Jumat, 26 Maret 2021

img

Gelandang garuda select mengejar mimpi dari bekasi bela barcelona noval junior iskandar mengejar mimpi besar bersama garuda select angkatan ketiga. Pemain kelahiran bekasi ini ingin menjadi pemain profesional dan membela barcelona suatu saat nanti. Noval tidak seperti pemain bola lain yang pertama kali belajar sepak bola dari sekolah sepak bola (ssb). Justru ia berkenalan dengan si kulit bundar saat bermain di sekolah menengah pertama (smp).

Setelah pengalaman tersebut barulah noval masuk ssb bintang kor di bekasi dan serius menekuni posisi gelandang bertahan seperti idolanya, xabi alonso. "saya sangat suka dengan permainan alonso, dia memberikan inspirasi saya sebagai pemain tengah. Alonso tidak hanya memiliki kemampuan long pass yang akurat, tapi juga kuat saat bertahan," kata noval dalam laman resmi garuda select. Ternyata noval berbakat dalam posisi gelandang bertahan yang membuatnya lolos seleksi garuda select angkatan ketiga dari jalur liga topskor.

Halaman 2 dari 3 selengkapnya awal keinginan noval ingin menjadi pemain bola profesional tumbuh berkat pengaruh sang ayah. "ayah saya menjadi inspirasi saya sejak kecil hingga sekarang untuk menjadi pemain sepakbola. Ayah saya bercerita ketika saya baru lahir, beliau suka menggoyangkan kaki kiri saya supaya punya tendangan kaki kiri keras seperti dirinya." "setelah itu, saya suka diajak ayah menonton pertandingan sepak bola sejak usia empat tahun. Hal itu membuat saya semakin senang dengan sepak bola dan berharap bisa menjadi pemain sepakbola profesional," cerita noval.

Kini noval semakin termotivasi menjadi pemain bola profesional dan membela timnas indonesia dengan mengikuti program garuda select. "saya punya mimpi untuk membanggakan kedua orang tua saya dan suatu saat bisa membela timnas indonesia." "saya juga ingin menjadi pemain profesional dan membela barcelona suatu saat nanti. Barcelona adalah tim favorit saya dan sudah mengidolakan barcelona sejak dilatih pep guardiola," jelas noval. Halaman 3 dari 3 selengkapnya.


Baca Juga

0  Komentar