Gerrard Diprediksi Akan Ikuti Jejak Manajer Legendaris Sir Alex Ferguson

Bolalob-sepak bola   Selasa, 13 April 2021

img

Gerrard diprediksi akan ikuti jejak manajer legendaris sir alex ferguson steven gerrard diprediksi akan menjadi manajer terbaik inggris sejak bos legendaris manchester united sir alex ferguson. Gerrard telah mengantarkan rangers meraih gelar liga utama skotlandia pertama dalam lebih dari satu dekade musim ini dan mengakhiri dominasi celtic. Ini prestasi yang mengesankan hanya dalam musim ketiganya sebagai manajer tim utama, sesuatu yang diakui di seluruh dunia. Manajer gillingham steve evans adalah penggemar celtic dan mengatakan kepada sunday mail betapa khawatirnya dia tentang masa depan gerrard.

"saya pikir steven bisa menjadi manajer inggris terbaik dalam waktu yang lama, sejak sir alex," ujar evans. "dan itu masalah besar bagi klub yang paling saya cintai, celtic. Saya hanya menyukai hasrat steven. Saya baru-baru ini mendengarkan podcast bersamanya dan jamie carragher.

“banyak hal yang dia diskusikan tentang glasgow rangers adalah tentang seberapa besar itu dan di mana dia bisa menerimanya. Halaman 2 dari 3 selengkapnya "dia benar-benar anak yang rendah hati, dari latar belakang yang sederhana. Dan itu sama dengan orang-orang dari glasgow, yang paling rendah hati di dunia. “steven berada di sana membuat celtic khawatir.

Setiap penggemar celtic sekarang berharap liverpool dikalahkan hari itu. "karena hanya ada satu klub di dunia yang akan steven tinggalkan untuk rangers, liverpool. Setiap hari dia di rangers, adalah masalah bagi klub yang paling saya cintai di dunia. "sulit bagi saya untuk memberi tahu keluarga saya di glasgow bahwa saya pikir rangers akan menjadi juara.

Tapi itu didasarkan pada perekrutan mereka. "saya tahu semua pemain yang didapat rangers karena saya telah menjumpai mereka sebagai manajer dalam karier saya sendiri." ferguson sendiri berada did united selama 26 tahun dan membantu mengubah mereka menjadi kekuatan dominan di sepakbola dunia. Tekadnya yang kuat untuk menjadi yang terbaik membantu mengantarkan setan merah meraih 13 gelar liga premier dan dua liga champions, serta banyak piala lainnya. Banyak yang memperdebatkan apakah dia adalah manajer terhebat sepanjang masa, sementara penggemar sepak bola saat ini lebih percaya pada sosok pep guardiola.


Baca Juga

0  Komentar