Info Sport Terbaru : Andi Susanto Ditunjuk Sebagai Pelatih Kepala Persab Belu U-23

Tribun Kupang   Rabu, 19 Mei 2021

img

Info sport terbaru : andi susanto ditunjuk sebagai pelatih kepala persab belu u-23 info sport terbaru : andi susanto ditunjuk sebagai pelatih kepala persab belu u-23 laporan reporter pos kupang.com,teni jenahas pos kupang.com| atambua -----andi susanto ditunjuk sebagai pelatih kepala persab belu u-23 oleh manager persab belu naries nuwa setelah mendapatkan rekomendasi dan persetujuan dari ketua askab belu, febby djuang. Andi susanto resmi menandatangani kontrak kerja sebagai pelatih kepala persab belu u-23 disela-sela latihan persab belu u-15 di stadion gelora haliwen-atambua, kabupaten belu, rabu 19 mei 2021 sore. Selain menunjukkan pelatih kepala, manager persab belu , naries nuwa juga mempercayakan coach yus tey dan coach sultan luan sebagai assisten pelatih. Yus tey dan sultan luan masing-masing sebagai pelatih huruk bulas dan pelatih bsc 56 tenukiik.

Penunjukan coach andi susanto ini merupakan bagian dari langkah strategis manager persab belu, naries nuwa dalam rangkah mengikuti perhelatan akbar sepakbola liga 3 el tari memorial cup (etmc) 2021 yang akan berlangsung di lembata, agustus 2021 mendatang. Dengan ditunjuknya coach berpengalaman itu, maka tim persab belu sudah dipastikan untuk mengikuti turnamen bergengsi dua tahunan tersebut dengan performance yang berbeda. Tentu, coah andi susanto memiliki waktu dua bulan ke depan untuk mempersiapkan langkah bagi tim yang dijuluk "manu aman" itu untuk tampil di etmc lembata 2021. Harapan, dibawah asuhan mantan pelatih sriwijaya fc ini, tim "macam batas" bisa memboyong trophy etmc dari lembata nanti.

Usai menandatangani kontrak kerja, coach andi susanto mengungkapkan rasa bangga atas kepercayaan yang diberikan manager persab belu. “saya merasa sangat bangga atas keputusan manager persab belu ini dan saya akan tunjukan kemampuan saya untuk membawa kembali kejayaan tim persab belu di dunia sepakbola", kata coach andi andi sutanto memiliki segudang pengalaman dan meraih prestasi mentereng saat menjadi pelatih di sejumlah klub sepak bola nasional dan internasional. Sementara, manager persab belu naries nuwa menyampaikan terima kasih kepada coach andi susanto yang sudah bersedia menjadi pelatih kepala persab belu u-23. Pria yang disapa naris ini optimis, coach andi susanto bisa menunjukkan performace yang berbeda bagi persab belu u-23 di ajang etmc lembata nanti.


Baca Juga

0  Komentar