Jadwal Laga Sepakbola Hari Ini: Persiraja vs Persita, Persib vs Bali United

Sumatera Ekspress   Rabu, 24 Maret 2021

img

Jadwal laga sepakbola hari ini: persiraja vs persita, persib vs bali united juga kualifikasi pd 2022 jakarta – para pecinta bola kembali akan disuguhkan sejumlah pertandingan menarik. Sesuai jadwal bola hari ini, rabu (24/3/2021) sore hingga kamis dini hari wib, ada lanjutan piala menpora 2021 dan kualifikasi piala dunia 2022 zona eropa. Dari lanjutan turnamen pramusim, piala menpora 2021, sore ini giliran kontestan grup d tampil. Diawali dengan penampilan persiraja banda aceh yang akan menghadapi persita tangerang di stadion maguwoharjo, sleman.

Setelah itu itu ada bigmatch persib bandung kontra juara bertahan liga 1, bali united. Dari pentas sepak bola internasional, malam ini ada pertandingan pertama kualifikasi piala dunia 2022 zona eropa. Dua kandidat kuat di grup g, turki dan belanda akan bentrok di atatürk olimpiyat (istanbul). Sementara unggulan grup a, portugal akan menghadapi azerbaijan.

Pertandingan lain di grup ini, serbia melawan irlandia. Juara bertahan, prancis akan menghadapi ukraina. Dua tim ini merupakan unggulan di grup d, bersama bosnia-herzegovina. Adapun finalis piala dunia 2018, kroasia akan menghadapi slovenia.


Baca Juga

0  Komentar