Jadwal Sepakbola Malam Ini: PSG, Persija vs PSM, MU, Inter hingga Real Madrid

Sumatera Ekspress   Minggu, 18 April 2021

img

Jadwal sepakbola malam ini: psg, persija vs psm, mu, inter hingga real madrid sumeks.co – para pecinta bola kembali akan disuguhkan sejumlah pertandingan menarik. Sesuai jadwal bola malam ini, minggu (18/4/2021) hingga senin dini hari wib, ada lanjutan piala menpora 2021 dan liga-liga top eropa. Dari lanjutan turnamen pramusim piala menpora, di stadion manahan solo akan digelar leg kedua babak semifinal antara persija jakarta melawan psm makassar. Sebelumnya, pada leg pertama di stadion maguwoharjo sleman, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Sementara dari pentas liga italia, akan diawali penampilan ac milan menghadapi genoa. Lalu atalanta kontra juventus. Adapun pemuncak klasemen sementara, inter milan bakal tandang ke markas napoli pada senin dini hari wib. Di ajang la liga, real sociedad akan menjamu sevilla.

Lalu atletico madrid menghadapi eibar. Pada senin dini hari, getafe bakal menjamu real madrid, sementara levante melawan villarreal. Dari liga inggris malam ini ada duel arsenal kontra fulham, kemudian manchester united yang akan menjamu burnley. Selain itu ada laga semifinal piala fa antara leicester city kontra southampton. (fat/pojoksatu) laman berikutnyahalaman: 1 2.


Baca Juga

0  Komentar