Jalin Silaturahmi, Raffi Ahmad Terima Wejangan dari Ketum PSSI

Okezone - Popular   Senin, 3 Mei 2021

img

Jalin silaturahmi, raffi ahmad terima wejangan dari ketum pssi jakarta – chairman rans cilegon fc , raffi ahmad dan rudy salim menjalin silaturahmi ke kantor pssi pada senin 3 mei 2021 malam wib. Pada kesempatan itu, hadir seluruh jajaran pssi, termasuk sang ketua umum yakni mochamad iriawan. Kedatangan raffi dan rudy ke kantor pssi pun mendapat sambutan hangat dari iriawan. Rans cilegon fc pun menjadi klub lainnya di liga 2 saat ini yang bersilaturahmi ke kantor pssi setelah persis solo yang diwakili oleh sang ceo anyar yakni kaesang pangarep.

Pada pertemuan tersebut, iriawan menyambut bahagia tentang keputusan raffi dan rudy untuk mengakuisisi rans cilegon fc. Ia menilai kedua sosok profesional tersebut memiliki keinginan kuat untuk memajukan olahraga sepakbola di indonesia. Baca juga kalah dari persita, rans cilegon berdalih masih bangun hubungan emosional antar pemain “kita menyambut positif saudara raffi dan saudara rudy. Tentunya makin banyak orang berkecimpung dalam sepakbola, apakah itu pengusaha, selebritis atau lain sebagainya, makin senang saya.

Karena ini menunjukkan sepakbola adalah olahraga yang mendunia digemari oleh masyarakat,” ucap iriawan dalam keterangan pers virtual. Baca juga sriwijaya fc agendakan uji coba lawan rans cilegon fc dan persis solo selain itu, iriawan juga memberikan sedikit wejangan kepada raffi dan rudy dalam mengelola klub sepakbola di indonesia. Ia mengatakan bahwa komunikasi menjadi sangat penting yang menghubungkan antara chairman dengan manajemen klub hingga para pemain. “saya berpesan tadi, mengurus bola tidak mudah.


Baca Juga

0  Komentar