Jokowi Mendapat Apresiasi Pecinta Bola

Kompas - Bola   Rabu, 28 April 2021

img

Jokowi mendapat apresiasi pecinta bola kompas.com - presiden joko widodo (jokowi) mendapatkan apresiasi dari pecinta sepak bola atas usahanya menghidupkan kembali olahraga sepak bola tanah air setelah setahun terhenti akibat pandemik covid-19. Dikutip dari situs kemenpora, hal itu terlihat dari lini masa media sosial khususnya twitter yang meramaikan tagar #presidenbolamenggeliat trending topic di twitter pada rabu (28/4) pagi dengan jumlah cuitan puluhan ribu. “terimakasih pak presiden jokowi sudah membuat kompetisi bola menggeliat lagi #presidenbolamenggeliat,” cuit akun @barakudatempur. Salah satu contoh geliat kompetisi yang sudah berjalan tersebut adalah dengan kesuksesan kegiatan pramusim piala menpora 2021.

Para warganet menilai piala menpora 2021 dapat menjadi pembuka jalan kompetisi liga i dan liga 2. Warganet lain dengan akun @bob_marwah memberi apresiasi kepada presiden jokowi, menpora, polri, dan pssi. Mereka dianggap sukses menyelenggarakan piala menpora dan menghidupkan kembali sepak bola di tengah pandemi. “bismillah, insha allah kesuksesan piala menpora jadi tiket menuju liga indonesia, terima kasih untuk menpora, polri, pssi, pak presiden dan semua yang terlibat dalam kesuksesan piala menpora, kami pecinta sepakbola tanah air sangat semangat menyambut liga #presidenbolamenggeliat,” tulis @bob_marwah.

Selain itu, warganet lain menilai kesuksesan piala menpora ini karena menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin. Buktinya, kegiatan ini sukses di tengah naiknya jumlah kasus covid-19. “luar biasa banget ya di tengah tingginya kasus covid 19, ajang piala menpora justru bisa sukses digelar dengan zero kasus jempolan #presidenbolamenggeliat,” kata @miyakk9. Hal senada juga diutarakan akun @sukmaja72.


Baca Juga

0  Komentar