JSC Likupang KU 10 Raih Runner up Bersiap Tanding di Jakarta

Berita Manado   Senin, 12 April 2021

img

Jsc likupang ku 10 raih runner up bersiap tanding di jakarta kotamobagu,beritamanado.com – tim sepak bola anak bertajuk jsc likupang raya kategori usia 10 tahun (ku 10) berhasil masuk ke babak final dan meraih runner up dalam iven generasi emas anak sekolah sepakbola (geas) ke iv zona 3, di kota kotamobagu, bolmong raya (bmr), minggu (11/04/2021). “raihan ini memberikan kesempatan bagi tim ini untuk berlaga di tingkat nasional yaitu di jakarta,” ungkap biljon agama manager jsc likupang raya didampingi coach achmad abasi selaku pelatih. Loading... Dikatakan biljon prestasi ini membuatnya tergugah karena ini kali pertama baginya membawa anak-anak bertanding cukup jauh dari likupang, yaitu di daerah kotamobagu.

“sangat membanggakan dengan hasil hari ini. Niat kami awalnya memberikan anak-anak ini kegiatan positif, melatih sportivitas dan membina persahabatan namun prestasi ini sungguh bonus yang luar biasa dari tuhan,” ujarnya. Tokoh pemuda likupang raya yang juga selaku pembina eric fanno rondonuwu mengatakan syukur tak terhingga atas prestasi anak-anak jsc likupang. Iapun berharap anak-anak ini akan mendapat banyak dukungan dari masyarakat likupang raya bahkan provinsi sulawesi utara pada umumnya karena tim ini akan membawa nama provinsi.

“sampai saat ini tim ini benar-benar eksis karena swadaya dari orang-orang likupang dan sekitarnya. Terima kasih untuk semua pihak bahkan orangtua keluarga, kerabat yang sudah menjadi donatur san mendoakan selalu tim jsc likupang hingga saat ini,” ujar rondonuwu yang juga sekretaris komunitas likupang raya (klir). Untuk diketahui, generasi emas anak sekolah sepakbola (geas) adalah iven tahunan. Khusus geas ke iv zona 3 adalah sebuah kompetisi sepak bola antar sekolah sepakbola (ssb) berskala nasional yang digelar pada 9-11 april 2021 di tiga lokasi di kotamobagu dengan panitia lokal dinas pemuda dan olahraga (dispora) kotamobagu.


Baca Juga

0  Komentar