Kabak dan Phillips Potensi Yang Besar Untuk Liverpool, Klaim Klopp

Ligaolahraga   Minggu, 18 April 2021

img

Kabak dan phillips potensi yang besar untuk liverpool, klaim klopp berita liga inggris: permasalahan lini belakang yang dihadapi oleh liverpool pada beberapa waktu lalu seolah telah terselesaikan dengan kemitraan dari ozan kabak dan nathaniels phillips. Keduanya dalam beberapa pertandingan terakhir selalu menjadi pilihan utama tim. Dilansir dari liverpoolfc.com, manajer liverpool, jurgen klopp mengakui bahwa saat ini kedua pemain memang telah berkembang, semakin menyatu dan dapat memainkan pertandingan bersama yang lebih banyak. "ini baik.

Seperti yang selalu kami katakan - segala sesuatunya harus berkembang, pemain harus terbiasa satu sama lain, tidak pernah ada pertanyaan tentang kualitas atau apa pun, para pemain memiliki kualitas tetapi kemudian anda harus menyatukannya dan kemudian berhasil," ungkap klopp. "terutama dalam bertahan seperti ini dan ozan dan nat melakukannya dengan sangat baik, dan semoga akan tetap seperti ini. Mereka bisa memainkan banyak pertandingan (bersama-sama), empat pertandingan liga premier dan saya pikir empat pertandingan liga champions juga, mungkin, jadi menjadi delapan pertandingan yang mereka mainkan bersama," sambugnya. Ia mengaku sangat bahagia melihat perkembangan dari kedua pemain tersebut akhir-akhir ini.

Terlebih untuk kabak yang baru saja didatangkan manajemen pada bursa transfer musim dingin lalu. "itu sangat bagus, saya tidak bisa mengatakan hal yang berbeda dan saya sangat bahagia untuk mereka. Ozan adalah seorang anak laki-laki berusia 21 tahun, datang dari jerman di sini (sebagai) prospek yang besar," sebutnya tidak ada seorang pun di dunia sepakbola yang benar-benar meragukan kualitasnya tetapi datang saat itu dan membuat langkah besar ini dan memenangkan lebih banyak pertandingan daripada sebelumnya, sangat baik baginya bahwa dia dapat menunjukkan itu," tambahnya. Termasuk untuk phillips yang sejauh ini dinilai memiliki karir yang luar biasa dimana sekarang dia bermain untuk liverpool di liga champions, liga inggris, memenangkan pertandingan, memenangkan tantangan.


Baca Juga

0  Komentar