Kalahkan PSG, Guardiola Sebut City Pemalu, De Bryune: Sangat Memalukan

Jambi Ekspress   Rabu, 28 April 2021

img

Kalahkan psg, guardiola sebut city pemalu, de bryune: sangat memalukan paris— manchester city sukses mengalahkan paris saint germain (psg) di leg pertama babak semifinal liga champions. Dalam laga kamis hari ini di paris, city menang 2-1 setelah sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama. Marquinhos mencetak gol untuk membantu psg memimpin 1-0 di menit ke-15. Kevin de bruyne kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-64 sebelum riyad mahrez memastikan kemenangan timnya melalui tendangan bebas di menit ke-71.

Manajer manchester city pep guardiola kepada bbc radio 5 live mengatakan, “kami memulai dengan baik tetapi secara umum, kami pemalu. Kami tidak bisa berekspresi. Semua orang bermain aman dan tidak memiliki kepribadian untuk dimainkan. Itu sebabnya kami sangat pemalu.” menurutnya, mereka baru mulai menunjukkan performa hebat di menit akhir.

“tapi 10-15 menit terakhir babak pertama bagus. Kami lebih agresif tanpa bola. Babak kedua jauh lebih baik dalam hal merebut kembali bola dengan cepat. Kami memiliki gairah dengan bola dan kami menemukan gol.

Kami bisa telah mencetak lebih banyak,” jelasnya dikutip dari bbc live. “kami telah melakukan bagian yang sulit dari pekerjaan itu tetapi jika kami bermain malu-malu, mereka memiliki kualitas untuk membalikkan keadaan. Tetapi jika kami bermain seperti yang kami lakukan di babak kedua dan seperti melawan aston villa di pertandingan terakhir, maka mungkin kami punya kesempatan untuk mencapai final,” lanjutnya. Bagi pep, ini juga terkait pengalaman.

“setiap orang harus belajar. Ini baru kedua kalinya dalam sejarah kami, kami berada di tahap ini, jadi banyak pemain bermain di sini untuk pertama kalinya. Ini tidak seperti tim lain. Ini sebuah proses.

Mudah-mudahan pertandingan berikutnya akan berlangsung bagus,” ujarnya. Kevin de bruyne kepada bt sport menambahkan, “itu adalah permainan dua babak. Kami memulai dengan baik dalam 10 menit pertama tetapi psg adalah tim yang luar biasa dan memiliki kualitas yang hebat di depan. Sungguh memalukan cara kami kebobolan.” “setelah 25 menit kami mengubah cara kami menekan mereka dan itu menjadi lebih baik.

Babak kedua jauh lebih baik. Kami menempatkan mereka di bawah tekanan. Gol pertama sedikit berbau keberuntungan dengan caranya masuk, tapi kami memainkan sepakbola yang hebat dan kami melakukannya dengan baik,” tandasnya. (amr) sumber: www.fajar.co.id.


Baca Juga

0  Komentar