Kapan Ya Liga 1 2021 Dimulai? PSSI Janji Umumkan Sebelum Semifinal Piala Menpora 2021, Tapi. . .

Tribun Jateng   Senin, 12 April 2021

img

Kapan ya liga 1 2021 dimulai? pssi janji umumkan sebelum semifinal piala menpora 2021, tapi. . . Tribunjateng.com, semarang - psis semarang berharap pssi selaku induk organisasi sepakbola nasional segera memberi kepastian terkait kepastian kompetisi tahun ini.

Seperti diketahui, pssi menutuskan menghentikan kompetisi liga 1 2020, dan memilih untuk memulai kompetisi musim baru. Hanya saja sejauh ini belum diumumkan. Menurut wacana yang beredar, kompetisi liga 1 musim 2021 akan digelar mulai bulan juni atau juli mendatang. General manager psis, wahyu "liluk" winarto mengatakan, pssi menjanjikan akan segera mengumumkan jadwal akan dimulainya kompetisi musim baru tepatnya sebelum pelaksanaan semi final piala menpora.

"kalau hasil zoom meeting sebelum piala menpora dimulai, pssi menjanjikan sebelum semifinal sudah ada kepastian. Tapi sampai detik ini kita belum dapat," kata liluk kepada tribunjateng.com. Adanya kepastian jadwal dikatakan liluk merupakan faktor penting untuk mempersiapkan tim menghadapi kompetisi. "tentunya harapan kita secepatnya ada kabar pasti.

Bagaimana kita bisa melangkah lebih lanjut mempersiapkan tim jika kita tidak tahu kapan kompetisi akan dimulai," ucapnya. Sejauh ini tim mahesa jenar memilih memutuskan libur terlebih dahulu pasca menyudahi kiprahnya di ajang pramusim piala menpora 2021. Psis mengakhiri perjuangan di ajang pramusim tersebut hingga babak delapan besar. Langkah hari nur cs terhenti di tangan psm makassar setelah kalah 2-4 lewat adu penalti.

Para pemain saat ini kembali ke kampung halaman masing-masing. Kecuali pelatih dragan djukanovic yang tetap berada di indonesia. "coach dragan mungkin dia tetap stay di indonesia. Dia akan tetap di indonesia sembaeu menunggu kabar kelanjutan kompetisi," pungkas liluk.(*).


Baca Juga

0  Komentar